Santai

Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua?

Ini Dia Deretan 5 Top Film Netflix Hari Ini! Sudah Nonton Semua?

MOMSMONEY.ID - Setiap harinya para pelanggan Netflix selalu dimanjakan dengan banyaknya pilihan tontonan film yang seru dan menarik untuk disaksikan. Saking banyaknya pilihan, terkadang pelanggan Netflix sampai kebingungan memilih film yang akan ditonton.

Namun tak perlu khawatir, pelanggan Netflix bisa memilih beberapa daftar top film Netflix sebagai pilihan tontonan.

Baca Juga: Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Reality Dating Show Netflix!

Berikut ini adalah beberapa daftar top film Netflix di Indonesia pada hari ini (18/7).

Spider-Man: No Way Home

Menduduki peringkat pertama top film Netflix di Indonesia pada hari ini, film Spider-Man: No Way Home banyak menarik perhatian penonton yang belum sempat menonton keseruan petualangan Peter Parker dan Dr.Strange. Kehancuran multiverse pun juga di mulai dari sini yang kemudian harus diselesaikan oleh Dr.Strange.

Incantation

Film yang diklaim menjadi film horor terseram dari Taiwan ini masih betah menduduki peringkat atas jajaran top film Netflix hari ini. Film horor yang terinspirasi dari kisah nyata ini mengisahkan tentang perjuangan seorang ibu untuk menyembuhkan sang anak yang diduga terkena gangguan dari iblis.

Baca Juga: Film The Sea Beast, Petualangan Berburu Monster Laut yang Cocok Ditonton Weekend Ini!

The Sea Beast

Merupakan film animai anak-anak, film The Sea Beast masih menjadi tontonan yang banyak ditonton di Netflix. Hingga hari ini, film The Sea Beast berhasil menduduki peringkat ketiga dalam jajaran top film Netflix di Indonesia. Film ini mengisahkan tentang petualangan seorang anak kecil dan juga pemburu monster di laut yang berjuang untuk memburu monster legendaris di laut.

Persuasion

Dibintangi oleh Dakota Johnson dan Cosmo Jarvis, film Persuasion berhasil menempati peringkat keempat top film Netflix hari ini. Ceritanya mengisahkan tentang seorang perempuan yang kembali bertemu dengan cinta masa lalunya. Di mana kemudian ia harus berada pada pilihan untuk memilih kembali sang pria atau merelakannya pergi kembali.

Resident Evil: Welcome to Raccoon City

Film terbaru yang tayang di akhir tahun 2021 ini, menempati peringkat kelima dalam jajaran top film Netflix hari ini. Film legendaris Resident Evil kembali menampilkan kisah para penduduk di Raccoon City yang mendapatkan teror menyeramkan yang mengancam nyawa mereka semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News