Santai

Film The Sea Beast, Petualangan Berburu Monster Laut yang Cocok Ditonton Weekend Ini!

Film The Sea Beast, Petualangan Berburu Monster Laut yang Cocok Ditonton Weekend Ini!

MOMSMONEY.ID - Film kartun animasi merupakan salah satu tontonan yang cocok buat mengisi hiburan di akhir pekan bersama keluarga.

Salah satu rekomendasi film animasi keluarga terbaru yang sebaiknya ditonton pada akhir pekan ini adalah film berjudul The Sea Beast.

Film The Sea Beast merupakan serial animasi yang kini tengah populer dan banyak ditonton di Netflix.

Baca Juga: Jadi Film Korea yang Viral di Tiktok, Intip Sinopsis Film 2037 Berikut Ini!

The Sea Beast adalah film yang dibintangi oleh Karl Urban, Zaris-Angel Hator, dan Jared Harris. Film ini juga disutradarai oleh Chris Williams.

Film The Sea Beast mengisahkan tentang petualangan seorang gadis kecil yang tanpa sengaja masuk dalam perahu para pemburu monster laut.

Ia kemudian harus bergabung dengan para pemburu monster laut dan menyaksikan sendiri kehadiran monster di laut yang menyeramkan.

Baca Juga: Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Reality Dating Show Netflix!

Bersama-sama dengan para pemburu monster, sang gadis kecil melakukan perjalanan dan petualang menegangkan di tengah laut yang penuh monster.

Di antara banyaknya monster laut yang menyeramkan, ada satu monster laut legendaris yang disebut dengan Red Bluster.

Salah satu alasan para pemburu monster ingin menangkap dan membunuh Red Bluster adalah untuk memperebutkan gelar kapten yang sangat bernilai di kapal.

Namun tentu saja hal tersebut bukanlah hal yang mudah, di tambah dengan adanya gadis kecil yang tiba-tiba ada di kapal pemburu mereka.

Bagaimanakah kelanjutan kisah para kru pemburu monster laut dan gadis kecil tersebut? Film The Sea Beast bisa ditonton di Netfix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News