Santai

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Reality Dating Show Netflix!

Cocok Ditonton Akhir Pekan, Ini Rekomendasi 4 Reality Dating Show Netflix!

MOMSMONEY.ID - Reality show merupakan hiburan yang juga memiliki popularitas tinggi di Netflix. Termasuk reality show yang bertema dating atau romance.

Reality dating show Netflix banyak menampilkan cerita baru yang berhasil membuat para penontonnya jadi ingin memiliki pasangan.

Nah, berikut ini ada beberapa rekomendasi tontonan reality dating show Netflix yang bisa ditonton para penggemar reality show.

Baca Juga: Intip Daftar Film Terbaru Netflix yang akan Tayang Hari Ini, Ada Persuasion!

Too Hot To Handle

Reality dating show yang satu ini merupakan reality show yang banyaj memiliki tema dan dilakukan di berbagai negara.

Kontestan pria dan wanita yang memenuhi kriteria reality show ini akan dikumpulkan di suatu tempat terpencil. Di mana mereka semua harus berusaha menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah dan juga mendapatkan cinta untuk mereka.

Love is Blind

Love is Blind juga merupakan reality dating show yang telah dilakukan di berbagai negara. Seperti Amerika, Brazil, dan Jepang.

Reality dating show yang unik ini akan mempertemukan para single perempuan dan pria dalam satu kesempatan untuk melakukan obrolan bersama dan saling mengenal. Namun pertemuan keduanya tersebut dibatasi sekat yang membuat keduanya tidak bisa melihat wajah satu sama lain.

Baca Juga: Seru Semua! Ini Daftar 4 Variety Show Para Idol Korea Terbaru, Tonton Yuk!

Love Island

Love Island adalah acara dating show selanjutnya yang bisa ditonton di Netflix. Dating show yang populer di Inggris ini juga memiliki banyak versi, beberapa diantaranya adalah dalam versi Amerika dan juga Australia.

Namun ketoga versi dating show ini memiliki kesamaan di mana ketiganya menampilkan para single dengan penampilan menarik yang dikumpulkan dalam satu pulau. Nantinya mereka harus berusaha untuk mencari cinta sekaligus untuk memenangkan hadiah uang tunai.

Single’s Inferno

Dating show populer yang telah dikonfirmasi akan memiliki season lanjutan ini juga merupakan dating show yang bisa ditonton di Netflix.

Single’s Inferno merupakan acara dating show Netflix yang mengumpulkan para kontestan single di Korea. Seluruh kontestan yang terpilih akan tinggal bersama dalam satu pulau untuk saling mengenal dan memperebutkan hadiah untuk berkencan dari challenge yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News