Santai

Ini Daftar 4 Reality Show SNSD yang Populer! Ada Soshi Tam Tam!

Ini Daftar 4 Reality Show SNSD yang Populer! Ada Soshi Tam Tam!

MOMSMONEY.ID - Menjelang comebacknya, girl group SNSD atau Girls’ Generation mulai merilis teaser foto para member di akun officialnya. Teaser Tae Yeon, Seo Hyun, dan Sooyoung adalah teaser pertama yang dibagikan sebelum comeback SNSD pada Agustus mendatang.

Tak hanya merilis teaser, SNSD juga merilis reality show terbaru mereka sebagai pembuka comeback.

Bukan hanya sekali, SNSD sendiri telah banyak memiliki acara reality show sejak debutnya hingga saat groupnya berusia 15 tahun. Berikut ini adalah beberapa daftar reality show yang pernah dibintangi oleh SNSD atau Girls Generation.

Baca Juga: Daftar 5 Idol Kpop Perempuan yang Jadi Solois setelah Grupnya Bubar! Ada Idola Anda?

Soshi Tam Tam

Soshi Tam Tam merupakan reality show terbaru SNSD yang baru dirilis pada bulan Juli 2022 ini. Reality show Soshi Tam Tam banyak menuai popularitas sebab reality show ini merupakan reality show SNSD dengan member lengkapnya setelah beberapa member memutuskan untuk lepas dari SM Entertainment.

Melalui reality show ini, SONE atau panggilan fans SNSD akan dihibur dengan penampilan para member SNSD dalam keaktifannya menyelesaikan misi yang diberikan oleh para kru.

Girls For Rest

Sebelum kembali aktif dengan aktivitas individunya, beberapa anggota SNSD membintangi reality show mereka yang berjudul Girls For Rest. Para member yang terlibat dalam project ini merupakan member sub-unit SNSD yaitu Oh!GG.

Acara ini menunjukkan tentang bagaimana Taeyeon, Yoona, Yuri, Sunny dan Hyoyeon melakukan perjalanan liburan mereka di Perancis. Para member juga bebas melakukan aktivitas yang mereka inginkan selama berada di Perancis.

Baca Juga: Ini Daftar 5 Film Korea Terbaru Tahun 2022 yang Wajib Ditonton!

Channel Soshi

Channel Soshi adalah reality show SNSD yang paling mendapatkan perhatian saat dirilis. Melalui reality show ini, SONE bisa melihat keseharian vlog para member SNSD dengan aktivitasnya masing-masing.

Reality show ini memiliki total 8 episode di mana para member SNSD berkumpul bersama untuk memutuskan konten yang akan mereka siapkan untuk vlognya masing-masing.

Hello Baby

Reality show Hello Baby kembali menarik perhatian penggemar SNSD setelah kemunculan bocah yang dulu pernah diasuh member SNSD dalam reality show Soshi Tam Tam sebagai bintang tamu.

Di tahun 2009, para member SNSD pernah membintangi reality show Hello Baby di mana mereka harus mengurus seorang bayi bersama-sama. Kini waktu telah berlalu dan bayi yang pernah diasuh oleh member Girls’ Generation telah beranjak remaja dan berhasil reuni kembali melalui Soshi Tam Tam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News