Santai

Ini Daftar 5 Film Korea Terbaru Tahun 2022 yang Wajib Ditonton!

Ini Daftar 5 Film Korea Terbaru Tahun 2022 yang Wajib Ditonton!

MOMSMONEY.ID - Menonton film tentunya menjadi aktivitas yang memberikan hiburan setelah melakukan aktivitas sehari-hari. Film Korea menjadi salah satu tontotan yang punya banyak penggemar.

Pecinta film Korea tentunya tidak boleh sampai ketinggalan untuk menonton film-film yang baru dirilis dalam dunia hiburan Korea.

Baca Juga: The Law Cafe dan 3 Drakor Romantis Ini Diadaptasi dari Webtoon Romantis, Loh!

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Korea terbaru yang bisa dijadikan pilihan tontonan dengan cerita menarik.

The Witch

The Witch merupakan film Korea yang kini memiliki sekuel keduanya. Sekuel kedua dari film The Witch sendiri telah dirilis pada Juni 2022 lalu. Kisah dari film ini sendiri mengisahkan tentang pemburuan seorang gadis yang memiliki kemampuan supra natural. Sang gadis pun mulai mencari perlindungan dari orang-orang yang ingin memburu dan menghabisinya.

Yaksha: Ruthless Operation

Dibintangi oleh Park Hae Soo, Lee El, Jinyoung, dan Sol Kyung Gu, film Yaksha merupakan film terbaru yang dirilis di Netflix pada April 2022 lalu. Film action yang penuh aksi ini mengisahkan tentang sebuah perseteruan yang terjadi di organisasi kepolisian Korea. Di mana ternyata ditemukan seorang mata-mata yang ingin menghasut konflik diantara dua tim di kepolisian.

Baca Juga: Jangan Lewatkan, Ini Daftar 5 Drakor Terbaru Tayang Bulan Agustus!

The Roundup

Film yang tayang pada Juni 2022 silam ini adalah film action komedi yang dibintangi oleh aktor Ma Dong Seok, Son Suk Ku dan Eum Moon Suk. The Roundup mengikuti kisah seorang polisi yang melakukan perjalanan ke Vietnam untuk melakukan proses ekstradisi pada pelaku kriminal di sana.

Ia juga harus melakukan investigasi sekaligus menemukan pembunuh yang menargetkan turis sebagai korbannya.

Special Delivery

Merupakan film yang dibintangi oleh Park So Dam, Spercial Delivery mengikuti kisah seorang kurir spesial yang melakukan pengiriman dengan permintaan khusus. Ia melakukan pekerjaannya dengan tingkat kesuksesan yang tinggi dan sesuai dengan tarif yang ditetapkannya. Hingga suatu hari ia terlibat dalam sebuah kasus tak terduga yang mengancam keselamatannya.

The Pirates: The Last Royal Treasure

Sempat menjadi film yang populer di Netflix saat perilisannya pada Januari 2022 silam, film The Pirates ini merupakan film saeguk yang menyajikan petualangan seru dan menarik dari bajak laut di masa dinasti Joseon.

Para bajak laut dan juga bandit bersatu untuk menemukan sebuah harta karun yang penuh dengan emas melalui perjalanan laut yang penuh perjuangan, taktik, dan juga komedi yang menghibur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News