HOME, Santai

Ingin Tahu Kepribadian Anda? Yuk Coba Ikuti Tes Psikologi di Beberapa Website Ini

Ingin Tahu Kepribadian Anda? Yuk Coba Ikuti Tes Psikologi di Beberapa Website Ini

MOMSMONEY.ID - Semakin tingginya kesadaran masyarakat tentang kesehatan mental membuat banyak website yang menyediakan test psikologi semakin menjamur.

Website-website yang menyediakan test psikologi tersebut bisa digunakan untuk mengetahui beberapa sifat diri yang terpendam dan hal hal menarik lainnya.

Berikut ini adalah beberapa website yang menyediakan layanan test psikologi secara gratis. Coba yuk!

Baca Juga: 4 Website Ini Sediakan Materi Pembelajaran dan Tes Uji Coba IELTS Gratis! Yuk Coba!

Psych Central

Website psychcentral.com adalah website independen yang menyediakan banyak informasi mengenai kesehatan mental. Tak hanya informasi, website yang telah berdiri sejak tahun 1995 ini juga menyediakan test atau quiz psikologi yang bisa diikuti secara gratis seperti anxiety test, personality test, depression test, bahkan bipolar test dan test test psikologi lainnya.

Test Color

Laman testcolor.com tak hanya menyediakan test personality melalui warna tapi juga menyediakan banyak test psikologi lainnya seperti love test dan juga mood test. Nantinya hasil test psikologi juga ditampilkan secara detail pada hasil akhir dari test psikologi yang dipilih.

16 Personalities

16personalities.com adalah test psikologi yang diambil untuk mengetahui jenis personality seseorang berdasarkan test psikologi Myers-Briggs. Test ini nantinya akan menunjukkan hasil kepribadian MBTI seseorang secara lengkap dan detail.

Baca Juga: Tonton Dulu Yuk, 4 Film Korea Ini Angkat Isu Bullying di Korea Loh!

IHHP

Laman ihhp.com merupakan website yang fokus menyediakan test psikologi EQ atau Emotional Intellegence Quiz. Setelah mengikuti quiz yang disediakan website ini nantinya hasil dan panduan untuk mengelola emosi juga akan diberikan sebagai saran rekomendasinya.

Career explorer

Website careerexplorer.com menyediakan test psikologi khusus yang akan memberikan hasil dan panduan mengenai karir yang tepat bagi seseorang berdasarkan test psikologinya. Website ini menggunakan kecanggihan teknologi seperti psychometric dan career satisfaction data untuk memberikan hasil yang akurat bagi penggunanya.

Psychology Today

Tak hanya berperan sebagai media tentang kesehatan mental, laman psychologytoday.com juga menyediakan beberapa test psikologi gratis. Seperti contohnya test personality, sex personality, career, hingga test mental yang dapat dipilih ketersediaannya secara gratis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News