HOME, Santai

4 Website Ini Sediakan Materi Pembelajaran dan Tes Uji Coba IELTS Gratis! Yuk Coba!

4 Website Ini Sediakan Materi Pembelajaran dan Tes Uji Coba IELTS Gratis! Yuk Coba!

MOMSMONEY.ID - IELTS merupakan salah satu tes kemampuan bahasa Inggris yang kerap dijadikan persyaratan untuk melanjutkan sekolah di luar negeri.

Test kemampuan bahasa Inggris ini juga memiliki tingkat kesulitan yang tinggi dan harga tes yang tidak murah juga.

Namun tak perlu khawatir lagi, beberapa website berikut ini menyediakan pembelajaran IELTS secara gratis bagi pengunjung website yang membutuhkan bekal untuk tes IELTS.

Baca Juga: Simak! Daftar Website Berikut Ini Sediakan Ragam Jurnal Ilmiah Gratis!

ielts.com

Laman ielts.com merupakan salah satu website yang menyediakan pembelajaran dan materi IELTS bagi siswa-siswi yang ingin mencoba test kemampuan bahasa Inggris ini.

Selain menyediakan pembelajaran gratis, laman ini juga menyediakan banyak informasi menarik yang wajib diketahui seputar test IELTS ini.

examenglishforfree.com

Website examenglishforfree.com pun juga tak ketinggalan dalam menyediakan informasi menarik seputar bahasa Inggris dan juga test IELTS.

Yang menarik dari laman ini adalah, laman ini memberikan free online test dan course IELTS secara gratis dan bisa dijadikan bahan latihan sebelum mengambil tes IELTS yang sebenarnya.

Baca Juga: Butuh Ilustrasi Untuk Produk Bisnis? Cek Website Ilustrasi Gratis Berikut Ini

ieltsmaterial.com

Selanjutnya ada laman ieltsmaterial.com yang menyediakan banyak materi online IELTS yang bisa diikuti oleh siapa pun secara gratis.

Tak hanya materi, website ini juga memberikan akes untuk berlatih simulasi tes IELTS pada websitenya hanya dengan mendaftarkan diri secara gratis di website ini.

ieltsbuddy.com

Website ieltsbuddy.com adalah laman yang tepat untuk digunakan murid-murid yang ingin memperoleh banyak materi dan pelatihan seputar tes IELTS.

Segala bentuk materi dan juga tes uji coba IELTS gratis sesuai dengan bidang yang diujikan bisa diakses di laman ini beserta dengan prediction score yang akan muncul di akhir test uji coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News