HOME, Santai

Butuh Ilustrasi Untuk Produk Bisnis? Cek Website Ilustrasi Gratis Berikut Ini

Butuh Ilustrasi Untuk Produk Bisnis? Cek Website Ilustrasi Gratis Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Penggunaan ilustrasi dalam dunia yang mulai serba internet ini tentunya membuat siapa pun ingin menggunakannya sebagai elemen pelengkap dalam konten atau karya yang dihasilkan.

Untuk mencari ilustrasi pun merupakan hal yang susah susah gampang karena sebuah karya pastinya terikat dengan hak cipta. Namun kini telah banyak website yang menyediakan ilustrasi gratis yang bisa digunakan oleh siapa pun.

Baca Juga: 5 NFT Teratas dan Terlaris Minggu Ini, Yuk Intip Daftarnya!

Berikut ini adalah beberapa website yang menyediakan ilustrasi tidak berbayar alias gratis.

Manypixels

Website Manypixels merupakan website penyedia ilustrasi gratis yang memiliki banyak sumber creator dengan karya yang berbeda. Gambar ilustrasi pada website ini bisa digunakan dalam berbagai kepentingan namun karya pada website ini tidak untuk diperjual belikan di marketplace, ya!

Undraw

Undraw telah menyediakan banyak kepentingan ilustrasi sejak tahun 2017. Cara untuk menggunakan website ini juga mudah, yaitu hanya dengan mulai mencari gambar ilustrasi pada web ini sesuai dengan kepentingan yang diperlukan. Jika sudah menemukan maka hanya perlu melakukan download gambar tersebut.

Themeisle

Themeisle adalah website yang memiliki layanan untuk mendapatkan ilustrasi gratis baik dalam format PNG atau SVG. Segala jenis ilustrasi dari berbagai bidang dapat dengan mudah ditemukan dan diunduh dari website ini secara gratis.

Baca Juga: Sederet Lagu Ardhito Pramono yang Enak Didengar untuk Bersantai

Illustation

Illustation.io menyediakan gambar ilustrasi dari mulai ilustrasi vector dan ragam ikon yang bisa diunduh secara gratis melalui laman ini secara langsung. Berbagai tema ikon ilustrasi disediakan oleh website ini untuk digunakan dalam segala kebutuhan project.

Ouch

Ouch adalah website ilustrasi gratis yang menyediakan beragam gambar ilustrasi modern yang cocok digunakan dalam bisnis maupun kepentingan lainnya. Vektor grafis yang kreatif dan mudah untuk diunduh tentunya menjadi kelebihan sendiri dari website ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News