Ingin Mengikuti Perkembangan Tren Fashion? Yuk Simak Channel Youtube Berikut Ini

Reporter: Christ Penthatesia
Kamis, 02 Desember 2021 | 08:30 WIB
Ingin Mengikuti Perkembangan Tren Fashion? Yuk Simak Channel Youtube Berikut Ini

ILUSTRASI. Song of Style, salah satu channel Youtube fashion blogger sekaligus influencer terkenal Aimee Song.

MOMSMONEY.ID - Fashion yang terus berkembang membuat banyak orang selalu ingin mengikuti trennya. Influencer juga memiliki peran besar dalam dunia fashion dan busana. Tebtunya sosial media menjadi salah satu platform tren fashion terbaru.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang dapat disaksikan untuk menambah referensi berbusana trendi.

Baca Juga: Ingin Belajar Desain Grafis? Yuk, Intip Tutorialnya di Channel Youtube Ini

Song of Style

Memiliki 367 ribu subscriber, channel Youtube dari influencer asal Korea Amerika ini merupakan influencer yang populer di Instagram.

Bagi para perempuan yang ingin mendapatkan penampilan trendi, berkelas, dan simple, tips dan trick yang dibagikan Aimee dalam channel ini bisa dijadikan referensinya. 

ToThe9s

Channel ToThe9s adalah salah satu channel Youtube dengan 607 ribu subscriber yang hingga hari ini masih konsisten untuk memberikan ide-ide berbusana sesuai dengan tema atau lookbook.

Busana yang ditampilkan di channel ini pun dapat dengan mudah dikreasikan kembali. Karena gaya busana yang diberikan selalu up to date dan tidak ketinggalan jaman.

Baca Juga: 5 Manfaat Perawatan Keratin untuk Rambut Rusak

Bestdressed

Channel Bestdressed adalah salah satu channel yang menampilkan banyak ide busana thrifting. Tak hanya itu, channel ini juga kerap memberikan ide DIY untuk baju-baju bekas yang dibuat menjadi lebih menarik.

Video mengenai fashion, seperti fashion week, make up, belanja baju bekas, dan kehidupan seorang fashion stylist juga banyak dijadikan konten dalam channel ini.

Aquinaldoadrian

Channel Aquinaldoadrian ini menampilkan banyak tips dan trik dalam berbusana bagi pria. Gaya yang trendi dan simple juga sering ditampilkan dalam channel tutorial fesyen ini.

Video ide ide berbusana yang up to date bagi pria juga dijadikan konten dalam channel ini. Sekaligus dengan banyak rekomendasi barang fesyen yang bisa dijadikan referensi berbusana bagi pria.

 

Selanjutnya: Daftar lengkap UMK Yogyakarta tahun 2022 dan perbandingannya dengan tahun 2021

Editor: Christ Penthatesia
Terbaru