HOME, Santai

Ingin Belajar Desain Grafis? Yuk, Intip Tutorialnya di Channel Youtube Ini

Ingin Belajar Desain Grafis? Yuk, Intip Tutorialnya di Channel Youtube Ini

MOMSMONEY.ID - Dunia desain grafis adalah dunia yang mulai banyak diminati kalangan mahasiswa. Maklumlah, desain grafis merupakan jurusan yang memiliki prospek karier menjanjikan.

Belajar desain grafis kadang juga tak selalu dari sekolah. Bagi yang memiliki minat dalam dunia desain grafis namun bukan berasal dari jurusan desain grafis, menonton channel Youtube bisa dijadikan sarana belajar.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube bagi siapa pun yang memiliki minat di dunia desain grafis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Channel YouTube Seputar Rumah Kecil, Penuh Inspirasi!

Rio Purba

Rio Purba adalah seorang desainer Indonesia yang namanya telah dikenal oleh banyak desainer. Ia memiliki channel Youtube yang membagikan banyak info dan tips mengenai desain.

Video-video yang dibagikan juga memiliki banyak viewers. Bahkan dalam satu video yang di uploadnya bisa ditonton oleh ratusan ribu penonton. Hal tersebut tentunya karena Rio Purba membagikan konten dengan gaya yang menarik dan asyik.

Vektor Kades

Vektor Kades adalah channel Youtube yang sering membagikan tips, review, dan tutorial mengenai desain grafis.

Channel yang telah memiliki 8,36 ribu subscriber ini memiliki gaya tutorial yang mudah diikuti bagi para pemula tentunya.

Baca Juga: Bingung Mau Bikin Mind Map, Gunakan Website Gratis Ini Aja

Dunia Grafika

Channel Youtube Dunia Grafika ini memiliki sebanyak 21 ribu subscriber. Channel ini ditujukan bagi para milenial muda yang ingin belajar menganai dunia grafis.

Tak hanya milenial, tutorial dan tips yang diberikan dari channel ini juga dapat diikuti dengan mudah oleh para desainer maupun pemula.

Dek Grafis

Dek Grafis yang telah memiliki sebanyak 17,7 ribu subscriber ini juga rajin membagikan tips dan tutorial desain.

Tutorial yang diberikan pun juga up to date dan mengikuti jaman. Sehingga siapapun bisa mengikuti perkembangan jaman dari dunia desain ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News