HOME, Santai

Ingin Konsep Foto Pre-Wedding ala Film? Ini Beberapa Film yang Bisa Jadi Inspirasi!

Ingin Konsep Foto Pre-Wedding ala Film? Ini Beberapa Film yang Bisa Jadi Inspirasi!

MOMSMONEY.ID - Menyiapkan foto pre-wedding tentunya menjadi satu hal penting yang tidak boleh terlewatkan bagi pasangan yang ingin menikah.

Konsep foto pre-wedding bisa diambil dari berbagai scene dalam sebuah film. Biasanya film-film tersebut menjadi inspirasi konsep dan gaya saat foto pre-wedding.

Jika Anda sedang membutuhkan inspirasi foto pre-wedding dengan konsep estetik seperti film-film, berikut ini adalah beberapa tontonan yang bisa menjadi inspirasinya.

Baca Juga: Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Underrated yang Wajib Ditonton, Seru Semua!

Our Beloved Summer

Drama Korea Our Beloved Summer adalah drama yang menyajikan banyak scene menarik antara dua karakter utamanya. Kisah cinta mereka berdua yang dirajut mulai dari SMA bisa menjadi inspirasi foto pre-wedding bagi pasangan yang telah bersama sejak duduk di bangku sekolah.

Tak hanya itu saja, drama ini juga menyajikan banyak inspirasi pose foto dengan pasangan yang lucu dan manis. Tak lupa baju couple dengan warna senada juga bisa disiapkan melalui inspirasi dari dua karakter di dalam drama ini.

The End of F***ing World

Serial selanjutnya yang bisa dijadikan inspirasi foto pre-wedding adalah serial Netflix yang berjudul The End of F***ing World. Bagi pasangan yang suka dengan konsep film indie dengan sentuhan estetik natural, maka serial ini bisa jadi inspirasinya loh!

Hampir seluruh scene dalam serial ini menampilkan banyak ide foto dan pose yang unik dan anti mainstream dari kebanyakan foto pre-wedding. Menggunakan kamera analog dalam pengambilan foto pre-wedding dengan konsep ini bisa menambah kesan indie dan unik.

Baca Juga: Suka Genre Dark Comedy? Ini Rekomendasi 4 Serialnya di Netflix!

500 Days of Summer

Walaupun merupakan film yang memiliki sad ending, namun kisah romantis antara Summer dan Tom menyisakan banyak adegan dan scene manis yang bisa dijadikan inspirasi foto pre-wedding.

Bagi pasangan yang ingin memiliki konsep vintage, ceria, dan romantis, beberapa scene dalam film romantis ini bisa dijadikan panutan berposenya loh. Dijamin foto-foto manis akan bikin iri siapa pun yang melihat foto pre-wedding dengan konsep dari film ini.

Before Trilogy

Film Before Trilogy yaitu Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight merupakan film yang bisa dijadikan inspirasi bagi pasangan yang mengingkan kesan vintage dan manis. Film ini banyak menyajikan scene romantis dan hangat yang ditunjukkan dari pemerannya.

Konsep dengan film ini pun juga cocok digunakan bagi pasangan yang suka berpergian atau travelling. Karena banyak juga scene outdoor di berbagai tempat yang bisa dijadikan inspirasi konsep foto pre-wedding.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News