HOME, Santai

Suka Genre Dark Comedy? Ini Rekomendasi 4 Serialnya di Netflix!

Suka Genre Dark Comedy? Ini Rekomendasi 4 Serialnya di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Netflix adalah salah satu platform streaming film yang menyediakan banyak film dan serial dengan beragam genre. Salah satunya adalah genre dark comedy.

Dark comedy merupakan genre yang menyelipkan komedi dalam cerita thrillernya. Tak hanya thriller biasanya cerita kriminal dan misteri juga dipilih sebagai tema cerita dark comedy.

Berikut ini adalah rekomendasi tontonan seru dengan genre dark comedy yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ingin Nonton Film Romantis dengan Pasangan? Ini Rekomendasinya di Netflix

Russian Doll

Russian Doll menceritakan tentang karakternya yang bernama Nadia. Ia terjebak dalam sebuah time-loop yang membuatnya meninggal berkali-kali di penghujung akhir perayaan pesta ke-36 nya.

Namun keesokan paginya ia malah terbangun tanpa sakit dan cedera apa pun dan kembali mengalami hal yang serupa. Serial ini dibintangi oleh Natasha Lyonne, Charlie Barnett, dan Greta Lee.

Santa Clara Diet

Serial bergenre horror thriller ini juga menyelipkan banyak adegan komedi dalam ceritanya yang membuatnya menjadi cerita dark comedy. Serial ini dibintangi oleh Drew Barrymore, Timothy Olyphant, dan juga Liv Hewson.

Serial yang telah memiliki 3 season ini menceritakan tentang pasangan suami istri yang kehidupannya berubah setelah sang istri berubah menjadi zombie. Tak disangka ternyata perubahan tersebut malah membawa perubahan positif bagi kehidupan keduanya.

Baca Juga: Deretan Lagu Romantis yang Cocok Didengarkan Bersama dengan Pasangan

Dead to Me

Serial Dead to Me tentunya sudah dikenal sebagai salah satu serial Netflix yang memiliki genre dark comedy. Serial yang menceritakan kisah persabatan antara seorang perempuan yang baru saja kehilangan suaminya dan perempuan eksentrik yang ia temui di sebuah support grup.

Serial yang telah dikonfirmasi akan memiliki season ketiganya ini menceritakan tentang petualangan kedua wanita tersebut dalam mencari siapa tersangka tabrak lari yang menewaskan suaminya.

The Woman in the House Across the Street from the Girl in the Window

Serial terbaru Netflix yang tayang di awal tahun 2022 ini mengikuti kisah seorang wanita bernama Anna yang ketagihan wine dan obat-obatan setelah ditinggal anaknya meninggal.

Karena ia pun juga suka berimajinasi, ia suka untuk mengintip tetangga tampan yang baru saja pindah di sebrang rumahnya. Hingga suatu hari ia menyaksikan adanya pembunuhan di rumah tersebut namun tak ada satu pun yang mempercayainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News