HOME, Santai

Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Underrated yang Wajib Ditonton, Seru Semua!

Ini Rekomendasi 4 Drama Korea Underrated yang Wajib Ditonton, Seru Semua!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea memiliki banyak pilihan genre dan judul yang bisa ditonton banyak penggemarnya. Namun tak banyak yang mengetahui beberapa drama Korea underrated yang memiliki cerita bagus.

Biasanya popularitas drama underrated kalah dengan drama baru yang menyita perhatian penonton. Padahal cerita yang disajikan drama underrated juga tak kalah bagusnya.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drama Korea underrated yang sebaiknya Anda tonton.

Baca Juga: Wow, Ternyata 4 Drama Korea Ini Merupakan Drama Korea yang Memiliki Rating 19+!

Mad Dog

Mad Dog merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Woo Do Wan, Ryu Hwa Young, Yoo Ji Tae, dan Jo Jae Yoon. Drama ini menceritakan tentang kisah sekelompok orang yang berusaha untuk mengungkap kebenaran atas sebuah kecelakaan pesawat.

Keempat orang tersebut menemukan fakta bahwa kecelakaan pesawat tersebut ada hubungannya dengan kriminalitas yang terjadi di dunia politik dan asuransi.

Let’s Fight Ghost

Walaupun dibintangi oleh Ok Taec Yeon dan Kim So Hyun, Let’s Fight Ghost tidak mendapatkan banyak popularitas seperti drama lainnya. Drama dengan genre romcom dengan 16 episode ini masuk dalam jajaran drama underrated yang memiliki cerita seru dan lucu.

Drama ini mengikuti kisah Bong Pal seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melihat hantu. Ia menggunakan kemampuannya tersebut untuk melakukan pengusiran hantu dibantu dengan teman hantu perempuan yang bernama Kim Hyun Ji.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drama Korea Bertema Office Romance yang Seru Ditonton

Graceful Family

Drama keluarga yang dibintangi Im Soo Hyang, Lee Jang Woo, dan Bae Jong Ok ini merupakan drama yang memiliki cerita seru di setiap episodenya.

Drama ini menceritakan seorang wanita konglomerat muda yang kembali ke Korea setelah tinggal di luar Negeri. Ia mendengar kabar bahwa kakeknya sedang dalam kondisi koma. Bersama dengan seorang pengacara, ia berusaha mengungkap konspirasi yang terjadi di keluarganya.

Catch the Ghost

Catch the Ghost adalah drama yang dibintangi Kim Seon Hoo sebelum ia membintangi Start Up dan Hometown Cha Cha Cha. Dalam drama ini ia beradu akting dengan Moon Geun Young.

Drama ini menceritakan tentang polisi Seoul yang bersama dengan kelompoknya sedang menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan berantai. Mereka berusaha untuk menangkap pembunuhnya yang masih berkeliaran untuk menegakkan keadilan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News