HOME, Santai

Rekomendasi 4 Drama Korea Bertema Office Romance yang Seru Ditonton

Rekomendasi 4 Drama Korea Bertema Office Romance yang Seru Ditonton

MOMSMONEY.ID - Kisah cinta memang bukan merupakan suat hal yang bisa diduga. Cinta memang tidak kenal waktu dan tempat sehingga bisa terjadi dimana saja.

Termasuk di lingkungan kerja yang kerap diangkat menjadi salah satu ide cerita dalam sebuah drama Korea.

Berikut ini adalah sederet drama Korea yang bertema office romance yang wajib ditonton karena certa romantisnya yang tak kalah dengan kisah anak sekolah.

Baca Juga: Sederet Rekomendasi Dating Show Populer di Netflix, Sudah Nonton yang Mana?

What’s Wrong with Secretary Kim

Drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini merupakan salah satu drama Korea office romance yang legendaris dan wajib ditonton.

Drama romantis yang memiliki chemistry apik dari para pemainnya ini mencceritakan tentang kisah cinta dari seorang bos yang galak dan perfeksionis. Ia kemudian tanpa disangka malah jatuh cinta dengan sekretaris perempuan yang mengurus semua keperluannya.

Touch Your Heart

Setelah terkena skandal yang menghancurkan karirnya, seorang selebriti terpaksa harus bekerja di sebuah perusahaan pengacara sebagai sekretaris.

Hal tersebut terpaksa ia lakukan agar bisa mendalami peran dari drama yang ingin ia bintangi nanti untuk comebacknya. Namun siapa sangka ia malah bekerja menjadi sekretaris dari seorang pengacara yang berhati dingin dan keras.

Baca Juga: Daftar 6 Anime Dengan Genre Romantis, Simak Rekomendasinya!

Her Private Life

Seorang curator barang barang langka harus menutupi kehidupan privatnya sebagai seorang fangirl. Dimana ia sangat menyukai salah satu idol dan melakukan segala cara untuk bisa total dalam menjalani perannya sebagai fangirl.

Siapa yang menyangka bahwa sang bos mengetahui kehidupan ganda yang ia lalui. Tanpa disangka malah membuat keduanya semakin dekat satu sama lain. Drama office romance ini juga dibintangi oleh Park Min Young dan juga Kim Jae Wook.

Search WWW

Setelah dipecat dari perusahaan start up nomor satu di Korea, seorang wanita karir ditawari pekerjaan di perusahaan rivalnya. Dimana ia disana bertemu dengan rival-rivalnya dan harus berusaha menjadikan perusahaan tersebut mengalahkan perusahaan terdahulunya.

Drama ini juga menampilkan kisah cinta beda usia yang kerap terjadi di lingkungan kerja. Kisah office romance ini juga meliputi pemeran utama dan juga pemeran pendukung dalam drama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News