HOME, Santai

Daftar 6 Anime Dengan Genre Romantis, Simak Rekomendasinya!

Daftar 6 Anime Dengan Genre Romantis, Simak Rekomendasinya!

MOMSMONEY.ID - Anime merupakan salah satu genre tontonan yang memiliki banyak fans dan juga peminat bagi pria maupun wanita.

Cerita yang lucu dan gambar visual animasi yang bagus membuat tontonan ini dipilih untuk ditonton sebagai hiburan. Terutama jika anime tersebut memiliki kisah percintaan.

Berikut ini adalah beberapa judul rekomendasi anime yang memiliki genre romantis.

Baca Juga: Suka Cerita Romantis? Berikut Ini Rekomendasi Buku Bacaan Romantis Bahasa Inggris

Violet Evergarden

Anime yang diproduksi oleh Kyoto Animation ini menceritakan tentang kisah menarik serta emosional dari karakter utamanya.

Diceritakan dalam anime ini ada seorang wanita yang memiliki ketakutan atas perjalanan hidupnya.

Ia merupakan seorang wanita yang bekerja sebagai penulis dan sedang dalam usaha untuk menemukan jati diri ditengah ketakutan yang ia rasakan.

Kaguya-sama: Love is War

Dalam anime ini menceritakan tentang kisah komedi romantis yang terjadi antara dua orang. Seorang pria dan wanita sama sama menyukai satu dan lainnya.

Namun, mereka merasa gengsi untuk menyatakan perasaannya lebih dulu. Sehingga membuat mereka terlihat selalu berkelahi dan beradu mulut.

Koikimo

Anime yang juga memiliki judul bahasa Inggris yaitu It’s Too Sick to Call This Love ini memiliki kisah percintaan yang manis dan juga emosional.

Anime yang berlatar tentang kisah cinta jaman sekolah ini menceritakan tentang perjuangan Ryo yang menyukai Ichika untuk mendapatkan hati Ichika setelah diselamatkan oleh Ichika dalam sebuah insiden.

Baca Juga: Intip 4 Daftar Drama Korea dengan Episode Singkat yang Bisa Ditonton Seharian Saja!

Tada Never Falls in Love

Anime dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang kisah cinta romantis yang terjadi antara seorang fotografer dan juga seorang murid perempuan pindahan dari Eropa.

Tanpa diketahui ternyata murid pindahan tersebut adalah seorang putri dari sebuah kerajaan Eropa yang menyamar. Namun kisah percintaan kedua orang dengan berbeda latar belakang ini tetap berjalan dengan manis.

Blue Spring Ride

Drama romantis yang manis dan lucu khas percintaan anak sekolahan ini merupakan salah satu anime yang bisa ditonton di Netflix.

Anime ini bercerita tentang seorang murid SMA yang diberikan kesempatan kedua untuk mendapatkan hati perempuan yang ia sukai.

Setelah berada dalam satu sekolah yang sama ternyata keduanya telah berubah dan membuat kisah cintanya semakin menarik.

Higehiro

Anime dengan kisah cinta yang penuh kontroversi ini menceritakan tentang perjalanan seorang wanita yang kabur dari rumahnya ke Hokkaido.

Namun, karena kehabisan uang akhirnya ia rela melakukan perjanjian seksual dengan orang-orang yang memberikannya tumpangan rumah.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang tulus merawatnya tanpa meminta imbalan atau perjanjian apapun dengannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News