HOME, Santai

Ingin Buat Video dengan Font Aesthetic? Coba Download di Website Berikut Ini Saja!

Ingin Buat Video dengan Font Aesthetic? Coba Download di Website Berikut Ini Saja!

MOMSMONEY.ID - Salah satu elemen yang berperan penting untuk melengkapi dan mempercantik estetika tampilan poster, video, maupun logo adalah font atau tulisan.

Pemilihan font yang tepat dapat membuat sebuah karya lebih menarik perhatian penontonnya. Maka dari itu penting untuk memutuskan dengan tepat, jenis font apa yang ingin digunakan dalam sebuah karya bagi content creator.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi web yang menyediakan banyak pilihan font dan bisa digunakan sebagai elemen pelengkap estetika video maupun poster.

Baca Juga: Lebih Disukai HRD, Ini Tips Membuat ATS CV dengan Mudah untuk Melamar Kerja!

Google Font

Jika Anda memerlukan font klasik, Google font adalah jawabannya. Menyediakan banyak pilihan font klasik yang bisa Anda unduh secara gratis adalah keuntungan menggunakan website ini.

Namun tak perlu khawatir, font-font kekinian juga bisa Anda temukan dan unduh secra gratis di Google Font. Tentunya Anda harus bekerja ekstra untuk menemukan font yang Anda inginkan ya, karena banyaknya pilihan font yang disediakan website ini.

Dafont

Berikutnya ada website Dafont. Website ini menyediakan banyak pilihan font yang dapat Anda gunakan baik di hp maupun lapto Anda.

Banyaknya pilihan font gratis pada website ini membuat website ini cukup sering di rekomendasikan untuk mencari font bagus. Namun perlu diperhatikan kembali syarat penggunaan font untuk keperluan komersil ya.

Baca Juga: Ingin Mulai Bersepeda? Ini Rekomendasi 4 Aplikasi yang Bisa Menunjang Aktivitas Goes!

Befonts

Befonts menyediakan banyak pilihan font gratis yang dapat Anda unduh dan kemudian gunakan pada perangkat Anda. Selain itu, ada juga beberapa font berbayar yang disediakan jika Anda ingin menggunakannya.

Befonts juga menyediakan font-font yang modern dan tidak etinggalan jaman. Selain itu web ini juga menyediakan font-font untuk kepentingan personal maupun komersial.

Creative Fabrica

Website ini adalah website yang menyediakan font berbayar bagi penggunanya. Namun tak perlu khawatir, pilihan font gratis juga dapat Anda peroleh di website ini.

Anda bisa langsung memilih free fonts pada website ini untuk bisa memilih font yang ingin unduh secara gratis. Tentu saja font gratis ini tak kalah bagusnya juga dengan font-font yang berbayar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News