HOME, Santai

Ingin Mulai Bersepeda? Ini Rekomendasi 4 Aplikasi yang Bisa Menunjang Aktivitas Goes!

Ingin Mulai Bersepeda? Ini Rekomendasi 4 Aplikasi yang Bisa Menunjang Aktivitas Goes!

MOMSMONEY.ID - Bersepeda menjadi olahraga yang hingga kini masih diminati banyak orang. Baik pria maupun wanita, semuanya bisa melakukan olahraga ini. 

Untuk menunjang kemudahan melakukan olahraga bersepeda, biasanya beberapa aplikasi olahraga kerap digunakan saat bersepeda.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi aplikasi bersepeda yang bisa digunakan ketika ingin melakukan olahraga bersepeda.

Baca Juga: Ingin Kerja Remote Berbasis di Indonesia? Coba Cari di 3 Website Ini Saja!

Map My Ride

Aplikasi olahraga bersepeda yang satu ini merupakan aplikasi yang didesain oleh Under Armour. Aplikasi ini banyak digunakan saat melakukan olahraga bersepeda karena bisa membantu melacak peta dan juga rute bersepeda penggunanya.

Map My Ride juga menyediakan fitur nearby yang memberikan saran tempat atau lokasi baru sebagai rute bersepeda. Aplikasi ini juga menyediakan jenis olahraga lainnya yang juga bisa digunakan.

Strava

Strava juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk melakukan olahraga bersepeda. Aplikasi ini menyediakan pelacakan rute dan juga lokasi saat melakukan olahraga bersepeda.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur eksplor yang bisa digunakan untuk mencari rute baru bersepeda. Fitur yang menghubungkan dengan komunitas olahraga pun juga bisa digunakan pada aplikasi ini.

Baca Juga: Ingin Libido Meningkat? Coba Lakukan 4 Olahraga Peningkat Libido Ini Yuk!

Cyclemeter

Seperti namanya, aplikasi ini memang ditujukan secara spesifik untuk melacak maps rute bersepeda, grafik, interval, dan juga calendar aktivitas olahraga.

Aplikasi ini bahkan juga menyediakan fitur bertukar pesan dengan teman komunitas yang sedang melakukan olahraga bersama-sama melalui pelacakan maps atau peta. Sehingga tidak perlu khawatir untuk kehilangan jejak saat sedang olahraga bersama.

Bike Ride Tracker

Dengan menggunakan aplikasi Bike Ride Tracker, penggunanya dapat dengan mudah melacak frekuensi bersepeda, seberapa jauh jarak yang ditempuh, seberapa banyak kalori yang dibakar, dan juga seberapa kecepatan yang digunakan ketika bersepeda.

Tak hanya itu, ada juga fitur lain seperti fitur maps, apple watch, penggunaan gps, personalisasi profil, dan juga membagikan kegiatan yang bisa digunakan melalui aplikasi ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News