HOME, AturUang

Iming-iming Free Transaksi 60 Kali Tabungan CIMB Niaga OCTO Savers

Iming-iming Free Transaksi 60 Kali Tabungan CIMB Niaga OCTO Savers

MOMSMONEY.ID – Ingin transaksi perbankan tanpa dikenakan biaya? Kali ini, PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) punya produk tabungan digital yang kasih free banking kepada nasabah. Nah, produk ini bernama OCTO Savers dan OCTO Savers-iB yang ada di aplikasi OCTO Mobile.

Tabungan berbasis digital ini mengandalkan free banking untuk mendukung aktivitas nasabah dalam bertransaksi perbankan. Buat informasi, OCTO Savers ini adalah untuk produk konvensional, dan OCTO Savers-iB berbasis syariah.

Lalu apa saja layanan yang diberikan oleh tabungan digital dari Bank CIMB Niaga.

Baca Juga: Cermati Reksadana Baru Berbasis Syariah dan Teknologi dari BNP dan DBS

Pertama, nasabah bisa memperoleh 60 kali transaksi tanpa biaya setiap bulannya, dengan syarat saldo tabungan minimal Rp 2 juta di akhir bulan.

Perlu dicatat ya! Ada 60 kali transaksi tanpa biaya ini terdiri dari 20 kali transfer ke bank lain menggunakan OCTO Mobile dan OCTO Clicks. Adapun, jenis transfer yang bisa dilayani antara lain transfer online, kliring SKN/LLG, dan RTGS.

Lalu 20 kali transaksi top up e-wallet seperti Gopay, DOKU, iPaymu, AstraPay dan e-walet lainnya melalui OCTO Mobile dan OCTO Clicks.

Dan, 20 kali transaksi tarik tunai di semua jaringan ATM Bersama, PRIMA, MEPS dan Mastercard atau Cirrus.

Kedua, nasabah tidak dikenai biaya administrasi bulanan.

Ketiga, nasabah juga tidak dikenai biaya di bawah saldo minimum apabila rata-rata saldo tabungan minimal Rp 2 juta.

Baca Juga: Promo HUT CIMB Niaga Ke-66 Diskon Semua Produk Traveloka Hingga Rp660.000

Jika Moms tertarik untuk bikin tabungan digital dari Bank CIMB Niaga ini. Bisa simak caranya di bawah ini :

1.Unduh OCTO Mobile di Google PlayStore, Apple AppStore atau Huawei AppGallery.

2.Buka OCTO Mobile dan pilih Buka Rekening Tabungan Pertama Saya, serta siapkan e-KTP dan NPWP.

3.Pilih jenis tabungan OCTO Savers dan dilanjutkan dengan mengisi detil informasi yang diminta, lalu upload e-KTP dan NPWP serta lengkapi datanya.

4.Buat User ID dan PIN OCTO Mobile, kemudian pilih menu video call dengan Video Banking Officer CIMB Niaga untuk menyelesaikan proses verifikasi.

Setelah mengikuti langkah-langkah tersebut dengan tepat, rekening OCTO Savers pun berhasil dibuat. Selain melalui OCTO Mobile, nasabah juga bisa membuka OCTO Savers di Kantor Cabang dan Digital Lounge CIMB Niaga.

Baca Juga: Waspada Penipuan Kartu Kredit BCA via Email dan Whats App

Setelah proses pembukaan Tabungan OCTO Savers berhasil, nasabah dapat langsung melakukan aktivitas finansial melalui OCTO Mobile tanpa perlu menunggu kartu debit atau ATM datang. Mulai dari setor atau tarik tunai tanpa kartu melalui fitur Cardless, serta bertransaksi yang lebih nyaman lewat fitur Scan QRIS OCTO Mobile.

Selain itu, nasabah OCTO Savers juga bisa berinvestasi, meminjam dana sesuai kebutuhan, dan memanfaatkan layanan penunjang lainnya.

Untuk meningkatkan antusiasme masyarakat dalam mengakses OCTO Savers, CIMB Niaga telah menyiapkan beragam program yang menarik. Di antaranya, cashback hingga Rp 500.000 dan e-ticket bidding berhadiah iPhone 12. Program tersebut berlaku hingga 30 September 2021. Menarik ya moms!

Selain program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan benefit lainnya bagi para karyawan yang perusahaan tempatnya bekerja menggunakan OCTO Savers payroll untuk pembayaran gaji. Di samping lebih lancar dan efisien, karyawan yang menjadi nasabah OCTO Savers payroll juga bisa menikmati fitur free banking, serta tidak dikenakan biaya di bawah saldo minimum tanpa syarat.

Dengan seluruh proses yang terintegrasi dari satu aplikasi OCTO Mobile, nasabah hanya membutuhkan waktu sekitar 5 menit untuk membuka tabungan OCTO Savers. Jika tertarik, selamat mencoba ya!

Selanjutnya: Harga emas siang ini di Pegadaian, Kamis 23 September 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News