Santai

Hasil 16 Besar Piala Dunia Tadi Malam, Kroasia & Brasil Maju Ke Perempat Final

Hasil 16 Besar Piala Dunia Tadi Malam, Kroasia & Brasil Maju Ke Perempat Final

MOMSMONEY.ID - Hasil 16 besar Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022 tadi malam Senin dan Selasa dini hari, 5-6 Desember 2022, menampilkan laga Jepang vs Kroasia dan Brazil vs Korea Selatan. 

Hasil Piala Dunia babak 16 besar tadi malam menjadi penentu nasib 4 tim yang berlaga. Tim yang lolos akan menghadapi tim lain yang sudah lebih dulu masuk di babak 8 besar.. 

Baca Juga: 10 Manfaat Mengonsumsi Roti Gandum Secara Rutin, Bisa Menjaga Kesehatan Jantung

Berikut rangkuman hasil babak 16 besar Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022 tadi malam:

1. Jepang (1) vs Kroasia (1)

Jika Anda melewatkan hasil 16 besar Piala Dunia tadi malam, Jepang dan Kroasia main dengan apik.

Kedua tim, bahkan hingga babak perpanjangan 30 menit, menghasilkan skor imbang. Menunjukkan keduanya punya strategi serang dan bertahan yang ketat. 

Namun, nasib berbalik. Setelah perpanjangan waktu, kedua tim adu penalti. Di sini Jepang harus menghadapi kekalahannya. Kroasia unggul dengan mencetak 3 gol sedangkan Jepang hanya mencetak 1 gol. 

2. Brasil (4) vs Korea Selatan (1)

Hasil pertandingan 16 besar Piala Dunia tadi malam membuat Korea Selatan harus pulang ke negaranya. Taeguk Warrior menghadapi permainan yang sulit melawan Brasil. Namun tim ini tak menyerah hingga akhir laga. 

Brasil berhasil mencetak 4 gol hanya dalam 29 menit di babak pertama. Keempat gol dicetak oleh Vinicius Junior, Neymar, Richarlison, dan Lucas Paqueta.

Sementara Korea Selatan baru bisa membobol gawang Brszil di menit ke 76 berkat tendangan Paik Seungho. 

Baca Juga: Beragam Genre, Ini Rekomendasi Drakor Terbaik Aktor Lee Do Hyun

Demikian rangkuman hasil 16 besar Piala Dunia FIFA World Cup Qatar 2022. Kroasia dan Brasil pun berhasil maju ke perempat final. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News