Keluarga

Hari Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2023, Zodiak Anda Kapan?

Hari Keberuntungan Setiap Zodiak di Tahun 2023, Zodiak Anda Kapan?

MOMSMONEY.ID - Inilah hari keberuntungan setiap zodiak di tahun 2023, cari tahu yuk!

Ada banyak hari keberuntungan di tahun 2023 yang secara alami sempurna untuk tindakan, manifestasi, dan hubungan yang berkembang.

Seorang astrologer bernama Desiree Roby Antila dalam laman Bustle menguraikan hari apa saja yang menjadi keberuntungan bagi ke-12 zodiak pada tahun ini.

Menarik untuk disimak, berikut hari keberuntungan setiap zodiak di tahun 2023 menurut Desiree.

Baca Juga: 5 Jenis Daun yang Bagus untuk Merawat Kecantikan Kulit, Salah Satunya Daun Jambu Biji

1. Aries

Hari keberuntungan: 1 Maret 2023

Dari tanggal 1 Maret-16 Mei 2023, planet Jupiter akan memasuki wilayah Aries. Selama periode ini, akan tumbuh banyak cinta dan kreativitas yang tentunya bermanfaat bagi para pemilik zodiak domba jantan.

Untuk menciptakan kesenangan tertinggi, pastikan Anda yang berzodiak Aries tidak takut untuk mengikuti kebahagiaan dan hasrat pribadi.

2. Taurus

Hari keberuntungan: 16 Mei 2023

Planet asal Taurus akan pulang pada 16 Mei 2023. Itu artinya, orang-orang berzodiak Taurus akan menjalani hari yang sempurna untuk bersenang-senang dalam kesenian pada tanggal tersebut.

Lakukan dan selesaikanlah proyek kreatif pada hari keberuntungan Anda untuk mendapatkan getaran yang baik dan positif.

3. Gemini

Hari keberuntungan: 14 Februari 2023

Bertepatan dengan hari Valentine, planet Jupiter akan mendorong Anda untuk menjalin hubungan yang mendalam dengan orang lain.

Pada saat yang sama, planet Mars akan menyala dan memberikan energi yang panas bagi Anda untuk mencapai keintiman dan tujuan.

4. Cancer

Hari keberuntungan: 18 Januari 2023

Merkurius akan memperdalam hubungan Anda dan memberikan kejelasan besar setelah masa kebingungan.

Energi ini akan bertambah saat Jupiter melintasi aspek karir Anda. Jadi, bangunlah fondasi yang kuat dengan orang lain pada hari keberuntungan Anda untuk membantu mewujudkan impian Anda dalam berkarir.

5. Leo

Hari keberuntungan: 17 Juli 2023

Para pemilik zodiak berelemen api ini akan merasakan energi suportif pada 17 Juli 2023. Energi suportif ini akan mengundang pengalaman dan ide baru yang menarik ke dalam hidup Anda.

Ini akan menjadi waktu yang tepat bagi orang-orang berzodiak Leo untuk melakukan perjalanan besar yang sudah lama diimpikan. Atau, mengikuti kelas yang belum pernah diikuti sebelumnya. Di hari keberuntungan Anda, lamunan Neptunus akan memberikan dorongan emosional yang mungkin sangat Anda butuhkan.

6. Virgo

Hari keberuntungan: 23 Maret 2023

Pluto yang haus kekuasaan akan mengalami kemunduran. Hal ini akan mengguncang ritual harian orang-orang Virgo. Namun tenang, karena guncangan ini merupakan bagian dari rencana yang lebih besar.

Banyak hal berubah menjadi lebih baik di hari keberuntungan Anda meskipun Anda perlu bersabar untuk memahaminya. Seiring berlangsungnya perubahan lambat dalam kehidupan Anda, melakukan upaya promosi atau mencari peluang karir baru merupakan ide yang bagus.

Baca Juga: 5 Makanan Tinggi Hyaluronic Acid untuk Kulit Lembab dan Kenyal dari Dalam

7. Libra

Hari keberuntungan: 1 Juli 2023

Planet yang menguasai Libra yakni Venus sedang dalam masa kemundurannya. Kendati begitu, Merkurius akan membantu Anda meningkatkan welas asih dan mendukung tujuan terbesar Anda.

Alhasil, Anda mungkin akan menemukan peluang kerja baru berkat hubungan lama yang kembali muncul.

8. Scorpio

Hari keberuntungan: 16 Mei 2023

Saat Jupiter menuju ke Taurus, pemilik zodiak berlambang kalajengking mungkin akan merasa beruntung dalam cinta.

Jadi, bawalah keintiman ke daftar teratas Anda pada tanggal ini. Anda bisa menjadwalkan kencan malam atau menciptakan tradisi romantis yang baru (baik sendiri maupun bersama pasangan).

9. Sagitarius

Hari keberuntungan: 12 Mei 2023

Kreativitas Anda akan mengalir deras pada 12 Mei 2023. Kreativitas ini akan membangkitkan inspirasi dan apresiasi Anda untuk kesenangan-kesenangan yang sederhana.

Pada tanggal ini, Merkurius akan membuat aspek yang mendukung Venus. Saat ini berlangsung, akan sangat tepat bagi Anda untuk menerapkan ritual harian baru yang dapat menyalakan gairah. Manfaatkanlah hari keberuntungan Anda untuk melakukan hobi atau mencoba sesuatu yang Anda inginkan.

10. Capricorn

Hari keberuntungan: 23 Maret 2023

Tanggal 23 Maret 2023 akan menjadi hari di mana uang mendiami pikiran Anda lebih dari biasanya. Pada tanggal ini, Pluto akan dikuasai Saturnus dan memunculkan peluang keuangan baru dengan sendirinya. Tentu, hal ini berpotensi menghasilkan kelimpahan yang sangat besar bagi Anda yang berzodiak Capricorn.

Perhatikan keterampilan menguntungkan yang mungkin telah Anda pelajari baru-baru ini. Pertimbangkan juga apakah Anda memiliki minat atau hobi yang dapat dimonetisasi. Inilah saatnya untuk melakukan beberapa langkah finansial besar yang dapat meningkatkan level Anda dengan cara yang benar-benar baru.

11. Aquarius

Hari keberuntungan: 7 Maret 2023

Saturnus akan keluar dari tanda Aquarius dan masuk ke aspek nilai serta uang. Hal ini akan menjadi momen keuangan yang kuat bagi pemilik zodiak Aquarius.

Mulailah atur dana Anda dan berkreasilah untuk menemukan aliran pendapatan baru. Dengan begini, Anda akan mendapatkan restrukturisasi yang sangat dibutuhkan untuk arus kas Anda.

12. Pisces

Hari keberuntungan: 17 Juli 2023

Simpul takdir utara akan membantu beberapa bagian yang hilang untuk kembali ke tempatnya. Momen yang kuat ini akan membantu mengubah perspektif Anda dan memberikan kejelasan pada situasi rumit.

Anda yang berzodiak Pisces akan merasakan kebutuhan untuk berkembang secara sosial dan itu dapat membawa Anda ke pertemanan baru atau minat terhadap cinta. Jadi, keluarlah karena itu akan menyenangkan!

Demikian hari keberuntungan setiap zodiak di tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News