HOME, Santai

Harga dan Merek Rice Cooker Mini yang Praktis dan Cantik di Meja Makan

Harga dan Merek Rice Cooker Mini yang Praktis dan Cantik di Meja Makan

MOMSMONEY.ID - Rice cooker alat penanak nasi model mini sangat cocok digunakan oleh anak kos atau keluarga kecil. Selain dapat menanak nasi, penampilan rice cooker mini pun dapat mempercantik meja makan.

Ada beberapa merek rice cooker mini yang bisa didapatkan dengan mudah di marketplace. Meskipun harganya terbilang di atas rata-rata, namun rice cooker mini umumnya memiliki fitur canggih. Berikut ini adalah rice cooker dengan ukuran kurang dari 2 liter.

MITO R11

Rice cooker ini sangat cocok digunakan oleh seseorang yang tinggal sendiri atau maksimal berdua. Dengan kapasitas 0,5 liter beras, nasi yang dihasilkan tidak terlalu banyak tetapi cukup praktis. Ukuran rice cooker Mito R11 ini hanya setinggi 18 cm saja sehingga mudah dipindahkan.

Rice cooker dengan warna dasar putih dan hitam ini dapat kita beli di marketplace seperti Tokopedia dan Shopee. Sementara itu, di laman Mito Mobile tidak tertera produk dengan merek ini. Harga untuk rice cooker berbentuk kubus lucu ini adalah sekitar Rp 450.000

Baca Juga: OPPO Band, Smartband yang Bisa Menghitung Saturasi Oksigen

Little Dimple MC-819

Dari bentuknya, rice cooker Little Dimple MC-819 tidak berbeda jauh dengan Mito R11. Namun, rice cooker mini ini memiliki kapasitas yang lebih banyak yaitu hingga 1,2 liter. Oleh karena itu, rice cooker Little Dimple MC-819 lebih cocok untuk dua hingga tiga orang.

Varian warna yang warm yaitu putih dan sakura membuat rice cooker Little Dimple MC-819 cantik diletakkan di meja makan. Dengan tambahan layar digital kecil membuat penanak nasi mini ini memiliki kesan modern. Istimewanya, ada fitur delay sehingga akan memproses pemasakan pada jam yang kita inginkan.

Di Tokopedia, rice cooker Little Dimple MC-819 bisa dibeli dengan harga sekitar Rp600.000

Xiaomi Mijia Smart Mini Rice Cooker

Rice cooker Xiaomi adalah salah satu yang banyak diminati. Alasannya adalah karena bentuknya yang terkesan futuristik. Dengan warna dasar putih dan layar digital membuatnya “keren” dipajang di meja makan. Apalagi, perangkat ini juga dapat dihubungkan dengan smartphone.

Xiaomi Mijia Smart Mini Rice Cooker memiliki kapasitas maksimal 1,6 liter dan dapat ditemukan di berbagai marketplace dengan harga sekitar Rp 800.000.

Baca Juga: Harga Sepeda E-bike United Mini IO terbaru Juli 2021, Imut-Imut Cabe Rawit

Sementara itu, ada juga tipe Mi Induction Heating Rice Cooker berkapasitas 1 liter dengan harga Rp1.300.000 di web resmi Xiaomi.

Itulah tadi beberapa rice cooker mini yang bisa dijadikan pilihan. Pastikan untuk membeli barang berdasarkan kebutuhan, ya. 

Selanjutnya: Nasabah Mandiri Bisa Tarik Tunai Hingga Rp 20 Juta di ATM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News