HOME, Santai

Halloween Semakin Dekat! Film-Film Ini Wajib Ditonton Saat Halloween

Halloween Semakin Dekat! Film-Film Ini Wajib Ditonton Saat Halloween

MOMSMONEY.ID - Tak terasa perayaan Halloween sudah semakin mendekat. Dengan semakin mendekatnya perayaan Halloween tentunya persediaan film horor yang ditonton juga tak boleh berkurang.

Maklumlah, Halloween memang identik dengan film horor dan misteri. Nah, berikut ini beberapa film horor yang cocok ditonton saat Halloween.

Baca Juga: Penuh Perjuangan, Ini Dia Drama Korea Yang Kisahkan Sulitnya Jadi Single Mom

The Nightmare Before Christmas

Film bergenre fantasi horror yang disutradarai oleh Henry Selick ini bercerita tentang kehidupan di kota Halloween. Sang raja, Jack Skellington menemukan sebuah kota lain yaitu kota Christmas.

Merasa bosan dengan kehidupannya yang monoton di kota Halloween, ia kemudian mendapatkan ide untuk membawa Christmas atau budaya Natal ke kota Halloween. Yang tentu saja membawa kebingungan bagi seluruh penduduk kota Halloween.

Coraline

Coraline yang baru saja pindah ke rumah barunya merasa bosan karena kesibukan kedua orang tuanya. Suatu hari ia menemukan sebuah pintu rahasia di belakang rumahnya. 

Ketika malam tiba ia memutuskan untuk memasuki pintu tersebut. Disana ia bertemu dengan orang orang aneh yang tak memiliki mata namun tombol. Namun disana semua orang mendapatkan kebahagiaan dan perhatian dari orang tua. Yang membuat Coraline merasa bingung menetapkn hatinya untuk tinggal disana atau kembali ke orang tua aslinya.

Baca Juga: Merasa Lelah dan Stres? Yuk, Tonton Film Animasi Ringan Ini untuk Kembalikan Mood

Scream

Scream adalah film horror misteri yang tak boleh dilewatkan saat Halloween tiba. Film yang disutradarai oleh Wes Craven ini adalah film horror misteri legenda yang telah memiliki banyak sekuel.

Film ini bercerita mengenai pembunuh yang suka meneror targetnya. Ia menggunakan film horror sebagai bagian dari teror dan permainan sadisnya. Kejadian ini masih menimpa penduduk yang tinnggal di sekitaran Woodsboro.

Halloween

Film bergenre horror thriller ini juga wajib dijadikan tontonan saat Halloween. Berkisah mengenai Michael Myers yang berhasil kabur dari rumah sakit jiwa setelah membunuh kakaknya 15 tahun lalu pada perayaan Halloween tahun 1963.

Ia kemudian ditangkap dan dirawat di sebuah rumah sakit jiwa. Ia berhasil kabur dan kembali menghantui kota kecil Haddonfield di Illinois untuk meneror dan membunuh kembali.

Selanjutnya: Pilihan HP RAM OPPO Murah RAM 6GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News