HOME, Santai

Merasa Lelah dan Stres? Yuk, Tonton Film Animasi Ringan Ini untuk Kembalikan Mood

Merasa Lelah dan Stres? Yuk, Tonton Film Animasi Ringan Ini untuk Kembalikan Mood

MOMSMONEY.ID - Memiliki aktivitas yang dapat mengusir penat setelah seharian bekerja tentunya menjadi pilihan yang tepat. Salah satunya aktivitas menonton film.

Menonton film ringan dapat membantu melepas penat setelah seharian bekerja. Disamping itu, menonton film juga dapat membantu untuk meningkatkan mood.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film animasi yang dapat menghibur hari Anda.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi, Yuk Tonton Film Animasi Nussa di Bioskop

Despicable Me

Film kartun animasi yang identik dengan minion kuning ini merupakan film animasi yang menghibur walaupun bagi Anda yang bukan lagi anak kecil.

Kisah petualangan Gru dan ketiga anak yatim piatu yang memandangnya sebagai orang baik, membuat niat awal Gru yang ingin mencuri bulan menjadi terurungkan. Tak hanya itu, kisah petualangan Gru juga dilengkapi dengan tingkah kocak para Minionnya.

Finding Nemo

Nemo kecil yang hilang setelah menjadi tangkapan manusia tentunya juga akan menghibur hari Anda yang melelahkan. 

Kisah perjuangan ayah Nemo untuk menemukan dan membawa pulang Nemo ke rumah dapat memberikan rasa hangat dan membantu memperbaiki mood. Ditambah dengan adanya Dori sebagai pelengkap hiburan dalam film keluarga ini.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Kisah Persahabatan Manusia dan Robot di Film Ini

Up

Kisah cerita dari film kartun animasi Up ini sudah dikenal sebagai salah satu film yang menghangatkan perasaan penontonnya.

Perjalanan petuangan Carl dan Rusell menjelajahi Amerika bagian selatan dengen rumah balonnya ini membawa hibuarn tersendiri bagi penontonnya.

Toy Story

Menonton mainan-mainan yang bisa bergerak dan bersuara tentunya menjadi hal yang menyenangkan. Film Toy Story adalah salah satu film animasi yang bercerita tentang mainan-mainan milik Andy yang bisa bergerak dan bersuara.

Kisah petualangan mainan-mainan Andy ini memiliki tema yang berbeda beda dalam setiap seri filmnya. Yang tentu saja semuanya sama-sama bisa menghibur dan mengembalikan mood yang menyenangkan.

Selanjutnya: 5 Cara Ampuh Menghilangkan Ngantuk saat Bekerja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News