HOME, Santai

Fearless, Ini Daftar 6 Idol Kpop Wanita dengan Aura Tomboy yang Penuh Kharisma!

Fearless, Ini Daftar 6 Idol Kpop Wanita dengan Aura Tomboy yang Penuh Kharisma!

MOMSMONEY.ID - Idol Korea wanita tak hanya ditampilkan dalam penampilan yang cantik dan elegan saja. Banyak juga idol wanita Korea yang memiliki aura tomboy.

Beberapa idol wanita Korea bisa menampilkan aura tomboy tetap dengan visual dan wajah yang tak kalah cantik dengan idol wanita lainnya.

Simak dulu yuk, berikut ini beberapa daftar idol Korea wanita populer karena aura tomboy yang dimilikinya.

Baca Juga: Sebelum Nonton Konsernya, Cari Tahu Dulu Lagu Populer Justin Bieber! Simak Daftarnya!

Seulgi – Red Velvet

Member girl group Red Velvet, Seulgi merupakan salah satu idol wanita yang terkenal memiliki vibes atau aura tomboy. Dari mulai outfit dan cara berpakaian casual, Seulgi selalu bisa menampilkan penampilan yang simple dan tetap cantik layaknya girlboss.

Moonbyul – Mamamoo

Salah satu member Mamamoo, Moonbyul juga telah terkenal karena aura tomboy dan fearless yang dimilikinya. Ia bahkan kerap menggunakan pakaian dengan gaya tomboy dibandingkan dengan member Mamamoo yang lain untuk menampilkan pesona dan karismanya.

Amber f(x)

Idol Korea wanita legendaris dan dikenal sebagai idol yang berani tampil beda adalah Amber. Memiliki gaya berpakaian dan bahkan potongan rambut pixie ala pria, tak membuat kecantikan Amber luntur. Amber bahkan semakin percaya diri dengan penampilan tomboy yang dimilikinya sebagai salah satu idol Korea.

Baca Juga: Jangan Lewatkan! Ini 4 Film Terbaru Netflix Sambut Bulan April

Ryujin – ITZY

Girl group ITZY jug memiliki member dengan tampilan aura tomboy yang banyak diidolakan fansnya. Ryujin adalah salah satu member ITZY yang memiliki aura gadis tak kenal takut, tomboy, dan penuh misteri. Gaya berpakaian yang casual namun elegan adalah ciri khas dari gaya yang dimiliki Ryujin.

Lisa – Blackpink

Lisa Blackpink juga merupakan idol Korea wanita yang memiliki kesan dan aura tomboy. Gayanya yang tomboy dan mahal juga kerap dibagikan dalam berbagai kesempatan. Baik diatas panggung maupun saat sedang menghadiri sebuah acara. Penampilan Lisa yang tomboy pun juga dapat dilihat dari outfitnya yang casual namun tetap stylish.

SinB – VIVIZ

Anggota girl group VIVIZ, SinB juga memmiliki aura wanita fearless yang tangguh dan berani. Dalam beberapa kesempatan, penampilan panggung SinB bahkan menampilkan banyak gerakan dance yang energik dan tegas. Tak lupa, ia juga bahkan berani tampil dengan outfit yang sangat hip hop dan unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News