HOME, Santai

Jangan Lewatkan! Ini 4 Film Terbaru Netflix Sambut Bulan April

Jangan Lewatkan! Ini 4 Film Terbaru Netflix Sambut Bulan April

MOMSMONEY.ID - Menjelang datangnya bulan April, Netflix kembali menyajikan beberapa tontonan seru yang akan ditayangkan di awal bulan April.

Selain film luar, film lokal Indonesia juga bakal menemani keseruan anda di bulan April ini. Nah, berikut ini beberapa daftar film terbaru Netflix yang akan tayang di awal bulan April mendatang.

Baca Juga: Raih Popularitas! Ini Sinopsis Virgin The Series, Serial Indonesia Di Disney

The Bubble

Film tebaru original Netflix yang berjudul The Bubble ini merupakan film dengan genre komedi. Film ini dibintangi oleh Karen Gillan, Iris Apatow, dan juga Fred Armisen.

Tayang pada hari Jumat tanggal 1 April 2022, The Bubble akan mengikuti kisah para pemain dan kru pembuat film dalam membuat sebuah film action sementara mereka semua sedang menjalani karantina di sebuah hotel mewah.

Battle: Freestyle

Film drama romantis yang bertema tentang dance rap dan hiphop ini, akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 1 April 2022.

Amalie bersama dengan tim penari Mikael terpilih untuk mengikuti kompetisi menari di Paris. Namun sebuah hal mulai mengganggu penampilan mereka ketika ia harus bertemu dengan ibunya.

Baca Juga: Murderville, Serial Misteri Komedi Baru yang Unik di Netflix. Tonton, Yuk!

Forever Out of My League

Juga tayang di tanggal yang sama yaitu pada tanggal 1 April, film dari Italia dengan genre komedi romantis ini merupakan film yang kisahnya diangakt dari sebuah buku.

Kehidupan Marta mulai menjadi datar dan membosankan pasca ia menjalani operasi. Namun suatu hari ia bertemu dengan cinta sejati yang perlahan mulai mewarnai kehidupannya.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

Salah satu film Indonesia yang tayang di Netflix pada bulan April mendatang ini adalah film dengan judul Seperti Dendam, Rindu harus Dibayar Tuntas.

Dibintangi oleh Marthino Lio, Ladya Cheryl, Reza Rahadian, dan juga Ratu Felisha, film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang petarung laki-laki yang jatuh cinta dengan petarung wanita. Namun ia harus menghadapi permasalahan dimana ia memiliki gangguan impoten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News