HOME, Santai

Enterpreneur, Yuk Tonton Film Bertema Dunia Bisnis Ini

Enterpreneur, Yuk Tonton Film Bertema Dunia Bisnis Ini

MOMSMONEY.ID - Film dengan tema yang mengangkat biografi pendiri bisnis besar semakin banyak bermunculan. Film-film yang diinspirasi dari kisah nyata berdirinya suatu produk dengan brand besar mulai diminati karena rasa penasaran penontonnya.

Film dengan ide cerita ini tentunya akan sangat sesuai ditonton bagi Anda yang merupakan pengusaha atau enterpreuneur. Lewat film tersebut, Anda bisa mengetahui seluk beluk dunia bisnis dan menjadi makin terinspirasi karena cerita yang disuguhkan.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film dengan tema bisnis yang terinspirasi dari kisah nyata pendiri brand besar di dunia.

Baca Juga: Film-Film Ini Angkat Cerita Body Positivity, Lo! Yuk, Tonton Agar Tidak Insecure

The Founder

The Founder adalah film yang terinspirasi dari kisah sukses bisnis fast food mendunia, McDonald’s. Kisah biografi ini memperoleh banyak perhatian publik lantaran menceritakan tentang bagaimana terbentuknya McDonald’s dari awal hingga menjadi se-terkenal sekarang.

Ray Kroc, adalah seorang sales yang merubah usaha inovasi makanan cepat saji McDonald’s menjadi salah satu bisnis restaurantterbesar di dunia. Film ini akan menunjukkan ambisi, persistensi, dan kekejaman yang terjadi dalam dunia bisnis makanan.

Nilai positif yang diambil dari cerita ini adalah untuk melakukan apa yang disukai dengan sepenuh hati. Selain itu film ini juga mengajarkan bahwa umur bukanlah menjadi batas kesuksesan seseorang.

The Social Network

Facebook menjadi social network yang mendunia setelah muncul dan dibuat oleh Mark Zuckerberg. The Social Network adalah film yang terinspirasi dari kisah nyata perjalanan hingga terbentuknya Facebook yang mendunia seperti saat ini

Baca Juga: 3 Film Horor dengan Tema Hening Ini Bikin Suasana Semakin Mencekam

Film ini menampilkan konflik yang meliputi Mark Zuckerberg untuk bisa memperjuangkan produk yang dibuatnya dalam perseteruannya dengan saudara kembar yang mengklaim produk buatannya ini. 

Film ini tentunya akan memberikan pelajaran untuk bersyukur dengan segala hal yang dimiliki. Kadang tidak mendapatkan apa yang diinginkan bisa menjadi hal yang patut disyukuri juga.

Steve Jobs

Siapa yang tidak kenal dengan Steve Jobs, seorang pendiri brand elektronik terkenal Apple. Film Steve Jobs ini terinspirasi dari kisah nyata pendiri Apple dalam perjuangannya untuk menciptakan inovasi baru dalam dunia teknologi.

Film ini akan memberikan pesan pada penontonnya untuk menjadi kreatif dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi. Selain itu, film ini juga mengajarkan penontonnya terutama yang memiliki minat dan passion dalam menciptakan bisnis untuk tidak mudah menyerah dalam menyelesaikan masalah. 

Selanjutnya: Dapat Melacak Barang Hilang, Berapa Sih Harga AirTag Apple?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News