Santai

Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

Enggak Bikin Was-Was, 6 Drakor Ini Tak Memiliki Peran Antagonis di Ceritanya

MOMSMONEY.ID - Bikin hati tenang, beberapa drama Korea atau drakor ini tidak memiliki peran antagonis dalam ceritanya.

Dalam setiap tontonan serial atau film, biasanya ada karakter yang memiliki peran sebagai karakter antagonis yang menjadi lawan karakter protagonis.

Begitu juga dalam drama Korea. Namun, ternyata ada beberapa judul drama Korea yang tidak memiliki karakter antagonis pada ceritanya.

Berikut ini adalah beberapa judul rekomendasi drama Korea yang tidak memiliki peran antagonis dalam ceritanya.

Baca Juga: Sinopsis Agency, Drakor Lee Bo Young Tayang di Netflix

Plus Nine Boys

Drama Korea yang juga memiliki genre komedi ini juga merupakan drama Korea yang tidak memiliki peran karakter antagonis dalam dramanya.

Drama ini mengikuti kisah sekelompok pria dengan rentang usia 9 tahun, 19 tahun, 29 tahun, dan 39 tahun yang tinggal bersama. Mereka harus menghadapi kehidupan mereka di rumah dan juga berusaha untuk mendapatkan kehidupan romantis di luar rumah.

The Sound of Your heart

Drama yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon series dengan episode terpanjang di Korea.

Drama yang tidak memiliki pemeran karakter antagonis ini mengikuti kehidupan sehari-hari seorang kartunis dalam menjalani hidup bersama dengan keluarganya dan juga kehidupan percintaan bersama dengan kekasihnya.

Baca Juga: Bertema Olahraga, 5 Drakor Ini Tampilkan Kehidupan Atlet Korea

Prison Playbook

Walaupun terkesan memiliki judul yang seram, drama Prison Playbook merupakan drama yang memiliki banyak komedi dalam ceritanya.

Peran antagonis juga tidak ada dalam drama ini yang membuat kesan jenaka menjadi semakin menghibur penonton yang menonton drama tentang kehidupan di penjara ini.

Welcome to Waikiki

Memiliki genre komedi, drama Korea yang juga memiliki dua season ini juga tidak memiliki peran karakter antagonis pada ceritanya.

Drama ini mengikuti kisah perjuangan tiga sahabat yang tinggal dalam satu atap di mana kemudian banyak permasalahan yang muncul termasuk ketika mereka menemukan bayi yang diletakkan di tempat tinggal mereka.

Baca Juga: Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

Hospital Playlist

Drama Korea yang tayang di Netflix dengan dua musim ini merupakan salah satu rekomendasi drama Korea yang tidak memiliki karakter antagonis jahat di dalam ceritanya.

Drama ini menceritakan tentang perjuangan lima sahabat dari mulai berkuliah pada jurusan kedokteran hingga kini mereka bekerja bersama dalam satu rumah sakit yang sama.

Reply 1988

Reply 1988 dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi. Lima sahabat yang telah kenal sejak kecil karena bertetangga hidup di tahun 1988 ini kembali menceritakan kisah flashback kehidupan mereka seperti ciri khas dari seri drama Reply.

Kali ini, penonton juga dibuat penasaran siapa yang akan menjadi suami dari Duk Seon di kehidupannya kini.

Itulah tadi beragam pilihan drama Korea terbaik tanpa pemeran antagonis dalam ceritanya. Bikin hati tenang dan enggak was-was banget.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News