Santai

Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

MOMSMONEY.ID - Tak pandang usia, simak dulu beberapa rekomendasi drama Korea romantis dengan karakter wanita yang lebih tua.

Baik dalam dunia nyata maupun dalam layar kaca, kisah cinta beda usia tengah jadi tren sendiri. Tak ketinggalan juga dengan drama Korea.

Banyak pilihan drama Korea yang menampilkan kisah romantis dari pasangan beda usia, terutama dengan karakter wanita yang lebih tua.

Inilah pilihan drama Korea romantis bertema beda usia yang karakter wanitanya lebih tua.

Baca Juga: 6 Drakor dengan Karakter Perempuan Tangguh, Tonton yuk

Doctor Cha

Rekomendasi pertama adalah drakor Doctor Cha yang masih tayang dan jadi populer di Netflix.. Mengangkat tema medis, drakor ini menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga yang sudah lama meninggalkan karirnya sebagai dokter.

Setelah mengalami kejadian yang tak terduga, ia kemudian memutuskan untuk kembali mengejar karirnya sebagai dokter. Pertama-tama, ia harus kembali menjadi dokter magang terlebih dahulu di mana kemudian ia bertemu dengan dokter muda yang tertarik padanya.

When the Camelia Blooms

Mengangkat cerita cinta antara seorang ibu tunggal yang mandiri dan pekerja keras yang disukai oleh seorang pemuda berprofesi sebagai polisi di area rumahnya. Selain konflik latar belakang, konflik misteri dari drama ini juga membuat ceritanya menjadi menarik.

Drama ini merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin. Drama komedi romantis misteri ini dapat disaksikan di Netflix bagi yang penasaran dengan kisah cinta beda usia di antara karakternya.

Baca Juga: Ini 5 Drakor yang Suguhkan Makanan Khas Korea

Something in the Rain

Cerita cinta dalam drama romantis ini terjadi di antara pria dan wanita yang terpaut usia jauh. Pemeran utama wanita yang merupakan seorang wanita karir di usia pertengahan 30 tahun memiliki hubungan romantis dengan adik dari temannya yang berusia jauh lebih muda.

Drama yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Son Ye Jin ini merupakan drama favorit yang menceritakan tentang kisah cinta beda usia yang manis dan tentunya membuat iri penontonnya.

Forecasting Love and Weather

Kisah cita beda usia yang terjadi di kantor kembali menjadi latar cerita dari drama Korea yang ini. Dibintangi oleh Song Kang dan Park Min Young, keduanya merupakan senior dan junior yang bekerja pada badan Meteorologi di Korea.

Kehidupan para pekerja di Pusat Badan Meteorologi Korea yang naik turun kemudian membuat keduanya saling bergantung dan saling menyukai.

Baca Juga: Bisa Bikin Emosi, Ini 6 Rekomendasi Drakor Perselingkuhan Legendaris dan Terbaru

Search WWW

Dua kisah cinta dari dua orang karakter pemeran utama wanita karir yang pintar dan menarik ini juga harus dihadapkan dengan kisah cinta beda usia.

Kedua wanita berusia 30 tahunan tersebut sama sama bertemu dengan pria yang lebih muda berusia 20 tahunan di tempat kerja mereka.

Kisah cinta beda usia yang terjadi di lingkungan kerja akan ditampilkan dengan manis dan profesional yang membuat banyak wanita karir yang menonton drama ini tentunya merasa iri dengan kisah cinta pada drama ini.

Crash Course in Romance 

Jeon Do Yeon dan Jung Kyung Ho didapuk untuk menjadi pemeran utama dalam drama ini. Kisahnya tentang seorang mantan atlet nasional wanita kini menjalankan toko kudapan. 

Karena permintaan sang anak ia mendaftarkannya ke sebuah lembaga pendidikan privat tempat para murid untuk belajar dan mempersiapkan ujian masuk universitas.

Ia kemudian bertemu dengan seorang pengajar muda populer yang sensitif dan menyebalkan. Namun mulai saling suka satu sama lain.

Tak kalah romantis, itulah tadi beragam rekomendasi drama Korea beda usia yang karakter wanitanya lebih tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News