Santai

Bertema Olahraga, 5 Drakor Ini Tampilkan Kehidupan Atlet Korea

Bertema Olahraga, 5 Drakor Ini Tampilkan Kehidupan Atlet Korea

MOMSMONEY.ID - Ingin tahu kehidupan para atlet di Korea? Berikut rekomendasi drama Korea alias drakor yang bertema olahraga.

Drama Korea adalah salah satu hiburan yang menyajikan banyak pilihan cerita dengan beragam tema. Salah satunya olahraga.

Ada beberapa rekomendasi drakor yang menampilkan kehidupan para atlet olahraga dari beragam cabang olahraga.

Bagi yang penasaran dengan kehidupan para atlet olahraga di Korea, tonton beberapa rekomendasi drakor berikut:

Baca Juga: Dari Sepak Bola hingga Basket, Film Olahraga Ini Ungkap Kehidupan Para Atlet

Love All Play

Drama olahraga romantis ini mengikuti kisah dua orang atlet bulu tangkis pria dan wanita. Seorang atlet bulu tangkis perempuan yang harus keluar dari kariernya sebagai atlet bulu tangkis karena sebuah kasus.

Di sisi lain, ada seorang pemuda yang memiliki ketertarikan dalam dunia bulu tangkis karena ayahnya mengelola sebuah toko peralatan bulu tangkis. Keduanya kemudian dipertemukan dalam sebuah tim bulu tangkis.

Mereka berdua juga digabungkan menjadi pasangan ganda putra dan putri dari tim tersebut.

Hot Stove League

Pada musim pertandingan, sebuah tim baseball menduduki peringkat terakhir dalam klasemen pertandingan. Akhirnya, manajer dari tim tersebut berusaha melakukan segala cara untuk timnya.

Manajer profesional bernama Baek Seung Soo yang tidak memiliki pengalaman untuk mengatur tim baseball harus menghadapi banyak permasalahan, mulai keuangan hingga pertengkaran antar pelatih dan pemain.

Baca Juga: Cinta Tak Pandang Usia, 6 Drakor Romantis Ini Karakter Perempuannya Lebih Tua Loh

Weighlifting Fairy Kim Bok Joo

Dibintangi oleh Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, drama ini menceritakan tentang kehidupan para atlet angkat besi wanita di asrama. Dalam asrama atlet tersebut, ia bersama teman-temannya bukanlah siswi populer di antara para atlet pria.

Namun, seorang atlet renang mulai tertarik padanya dan menyukainya. Drama ini akan menunjukkan tentang bagaimana susahnya memiliki kehidupan sebagai atlet di Korea.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea terbaru Netflix yang legendaris ini menceritakan tentang kehidupan atlet anggar di Korea. Di samping menceritakan sulitnya menjadi atlet anggar, drama ini juga memiliki cerita persahabatan dan romantis.

Twenty Five Twenty One menceritakan kehidupan seorang siswi SMA bernama Na Hee Do yang berusaha untuk mewujudkan impiannya menjadi atlet anggar. Di sisi lain, ada seorang pria yang ia temui dan sedang berjuang keras untuk membangun kembali hidupnya.

Run On

Merupakan drakor dengan genre rom-com, drama Run On juga memiliki tema olahraga pada ceritanya. Drama ini menceritakan kehidupan seorang atlet lari yang terkenal di tim nasional.

Karena sebuah kasus, ia memutuskan untuk berhenti menjadi atlet dan bekerja sebagai pegawai di sebuah perusahaan olahraga. Ia bertemu dengan seorang penerjemah dan mulai memiliki perasaan padanya.

Dijamin penuh motivasi dan cerita menarik, itu tadi rekomendasi drama Korea dengan tema olahraga yang wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News