Santai

Dua Minggu Jelang IIMS 2023, Ini Dia Kendaraan Baru yang bakal Hadir

Dua Minggu Jelang IIMS 2023, Ini Dia Kendaraan Baru yang bakal Hadir

MOMSMONEY.ID - Kurang dua minggu lalu jelang pesta otomotif Indonesia International Motor Show atau IIMS 2023.

Mengusung tema BOOST (Bringing Opportunity for Otomotive Society Together), IIMS 2023 akan mengahadirkan 145 peserta, dengan 45 di antaranya berasal dari merek kendaraan bermotor roda empat, roda dua, dan kendaraan listrik 

IIMS 2023 akan berlangsung 16-26 Februari nanti di JIExpo Kemayoran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo.

Dyandra membocorkan merek-merek yang akan hadir dalam IIMS 2023 di antaranya brand roda empat yakni Astra Daihatsu, BMW, Chery, DFSK, Esemka, Honda, Hyundai, Jeep, Mitsubishi, MG, Prestige, Subaru, Suzuki, Toyota, dan Wuling.

Tak ketinggalan, Indomobil Group yang menghadirkan lima brand: Audi, Citroen, KIA, Nissan, Volkswagen (VW). 

Baca Juga: Merek-Merek Motor Listrik Ini bakal Ramaikan IIMS 2023

Kemudian, dari lini roda dua ada Astra Honda Motor, Benelli-Keeway, Energica, Husqvarna, Italjet, Kawasaki, KTM, Moto Bologna Passione (MBP), Niu, Royal Alloy, Royal Enfield dan Yamaha.

Sementara untuk kendaraan listrik, ada Alva, Gelis, Gesits, Ion Mobility, Ofero, Polytron, Rakata, Selis, Smartby, dan United. 

Sebagai salah satu highlight, Yadea yang merupakan brand roda dua di bawah naungan Indomobil Group, pertama kali memamerkan produk mereka di IIMS 2023.

Selain itu, menurut Presiden Direktur Dyandra Promosindo Daswar Marpaung, highlight lainnya pada IIMS 2023 adalah mengekspansi kepesertaan melalui industri boating and marine

"Menghadirkan kolam buatan di tengah-tengah area pameran dan akan menampilkan boat dan yacht di dalamnya," katanya dalam rilis yang Momsmoney terima.

Baca Juga: Sinopsis Our Blooming Youth, Drakor Sageuk Baru Park Hyung Shik Jadi Putra Mahkota

Kemudian, ada IIMS Track, jalur khusus test drive and test ride dengan bentangan 571 m2 untuk 1 putaran di area outdoor.

Sebelumnya, IIMS pernah menghadirkan IIMS Center Piece of Carni, area iconic otomotif entertainment di sebagian outdoor area pameran.

"Terbaru saat ini, IIMS akan menghadirkan oto-tainment yang lebih luas," ungkap Daswar. 

Beberapa APM juga akan melakukan peluncuran produk barunya di IIMS. Sekadar bocoran, brand tersebut diantaranya Suzuki, Mitsubishi, MG, Hyundai, dan Toyota.

Sedangkan untuk kendaraan roda dua yang akan melakukan peluncuran produk di IIMS 2023 yaitu: Smartby, Gelis, Selis, Namota, Royal Alloy, Benelli, Alva, United Motor, Rakata, KTM & Husqvarna.

Baca Juga: 5 Keunggulan Samsung Galaxy S23 Ultra, Ini Alasan Mengapa Perlu Anda Beli

Mitsubishi pun bersiap untuk menarik atensi masyarakat dengan New Concept Car Introduction. Kehadiran mobil konsep ini akan memiliki daya tarik dan tentu menjadi model produksi massal yang kompetitif di masa depan.

Di samping itu, Subaru juga akan memperkenalkan produk teranyar melalui Subaru Indonesia Premiere, khusus untuk masyarakat Indonesia pada hari pertama IIMS 2023.

Tak mau kalah, Toyota pada IIMS 2023 akan menghadirkan konsep New Ever - Better Cars dengan memastikan kenyamanan dan keamanan para pelanggan.

Nah, sudah bagaimana? Sudah tidak sabar untuk hadir ke IIMS 2023, kan, pastinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News