Santai

Drakor Little Women Teratas! Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia

Drakor Little Women Teratas! Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia

MOMSMONEY.ID - Drakor Little Women teratas! Yuk, intip daftar top series Netflix hari ini di Indonesia.

Sudah bukan rahasia lagi, banyak judul serial di Netflix yang menarik perhatian penonton dan populer.

Episode dan cerita baru yang disajikan dengan plot yang semakin menarik, membuat serial-serial tersebut menjadi semakin populer di Netflix.

Baca Juga: Ada Glitch, Jangan Lewatkan 5 Serial Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

Berikut adalah daftar serial-serial Netflix yang masuk jajaran teratas top series Netflix hari ini:

Little Women

Little Women kembali menduduk peringkat pertama top series Netflix hari ini. Drakor Netflix ini menjadi semakin populer dari hari ke hari, karena kisahnya yang semakin menarik untuk diikuti. 

Kisah petualangan tiga saudara miskin yang mendapatkan uang miliaran ini menjadi makin seru. Terutama, setelah ketiganya berhadapan dengan masalahnya masing-masing namun terkait pada sebuah keluarga kaya raya yang misterius.

Dahmer

Dahmer merupakan serial yang terinspirasi dari kisah nyata seorang pembunuh berantai bernama Jeffrey Dahmer. 

Serial yang mengupas kehidupan Dahmer, seorang pembunuh berantai ini menyajikan cerita menarik yang membuat penonton penasaran sehingga menempati peringkat kedua.

Selama lebih dari satu dekade, 17 remaja pria dan dewasa dibunuh oleh Dahmer. Tetapi, ia tetap lolos dari hukuman pembunuhan tersebut.

Baca Juga: Suka Film Do Revenge? Coba Nonton 4 Rekomendasi Film Serupanya Ini Ya!

Young Lady and Gentleman

Di peringkat ketiga top series Netflix hari ini diduduki oleh drama Korea. Drakor berjudul Young Lady and Gentleman merupakan drakor yang tayang di tahun 2021 tapi berhasil menarik perhatian penonton drama di Netflix.

Drakor ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bekerja menjadi pembantu untuk keluarga kaya di Korea karena menyediakan rumah tinggal. Tapi, ia malah mengetahui fakta naik turunnya keluarga kaya tersebut.

The Empress

The Empress merupakan serial terbaru Netflix yang berhasil menduduki peringkat keempat top series Netflix hari ini. Serial ini mengikuti cerita seorang perempuan bernama Elizabeth yang merupakan seorang pembangkang.

Dia jatuh cinta pada Kasar Franz dan menjadi pengantinnya, Elizabeth mulai memasuki kehidupan di istana yang penuh tekanan serta drama di kerajaan Vienna.

Thai Cave Rescue

Serial Netflix lainnya yang juga berhasil masuk dalam daftar top series Netflix adalah serial asal Thailand berjudul Thai Cave Rescue. Menempati peringkat kelima, serial ini diadaptasi dari kejadian nyata sebuah bencana yang melanda tim sepakbola anak-anak di Thailand.

Mereka terperangkap dalam gua yang mengalami kebanjiran setelah hujan lebat berhari-hari dan menunggu tim penyelamat untuk menyelamatkan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News