Santai

Divorce Attorney Shin Hingga Vincenzo, 7 Drakor Ini Bertema Pengacara

Divorce Attorney Shin Hingga Vincenzo, 7 Drakor Ini Bertema Pengacara

MOMSMONEY.ID - Memiliki latar cerita tentang dunia hukum, ini daftar rekomendasi drama Korea yang memiliki tema tentang pengacara.

Cerita dalam drama Korea ada yang mengangkat tema tentang sebuah pekerjaan. Salah satunya adalah tentang pengacara.

Dengan cerita yang lekat dengan dunia hukum, drakor bertema pengacara mampu menarik perhatian penontonnya. Ini adalah beberapa rekomendasi drakor bertema pengacara:

Baca Juga: Sinopsis Drakor Oasis, Kisah Cinta Segitiga Tiga Sahabat Di Era Tahun 80-an

Divorce Attorney Shin

Netflix baru saja merilis satu judul drama Korea terbaru pada Maret ini. Ketika mengajar dan menjadi profesor musik di Jerman, seorang pianis mengalami sebuah tragedi yang membuatnya menjadi pengacara perceraian.

Ia bekerja sepenuh hati untuk membantu para kliennya menemukan kebenaran dan keberhasilan dalam setiap kasusnya. Bertema hukum, drama Korea ini baru tayang dengan 2 episode di Netflix.

Lawless Lawyer

Seorang pria dari desa menjadi pengacara dengan tujuan untuk mengetahui dalang di balik kematian sang ibu saat ia masih kecil.

Setelah sukses menjadi pengacara, ia kembali ke kampung halamannya dan membuka firma hukum di sana dengan bantuan seorang pengacara wanita yang telah memiliki nama di kampung halamannya tersebut.

Baca Juga: Bikin Geleng-Geleng, Ini 6 Film Tentang Orang Jenius di Dunia

Vincenzo

Vincenzo menceritakan tentang seorang pengacara mafia keturunan Korea-Italia yang mengunjungi Korea saat ada perang mafia di Italia.

Tanpa sengaja ia malah terlibat dalam sebuah masalah yang berkaitan dengan konglomerat Korea. Ia mendapat bantuan dari seorang pengacara wanita Korea yang memiliki keinginan untuk menjatuhkan konglomerat tersebut.

Law School

Law School merupakan drakor bergenre hukum yang menceritakan tentang kehidupan para mahasiswa jurusan hukum. Mereka harus berlatih menjadi pengacara dan jaksa melalui kasus nyata yang dialami oleh profesor di kampus mereka.

Melalui drama ini, Anda juga bisa menyaksikan tentang bagaimana usaha mahasiswa untuk membuktikan sang profesor tidak bersalah.

Baca Juga: Comeback Bintangi Oasis, Ini 7 Film dan Drakor Populer Seol In Ah

I Can Hear Your Voice

I Can Hear Your Voice merupakan drama jadul dari tahun 2013. Walau begitu, drama ini memiliki cerita bagus tentang seorang pengacara yang tidak begitu sukses dalam kariernya.

Hingga suatu hari ia bertemu dengan pria yang memiliki kekuatan istimewa untuk membaca pikiran. Keduanya yang bekerja sama dalam sebuah kasus ternyata terlibat dalam masa lalu mereka yang menyeramkan.

Extraordinary Attorney Woo

Drama ini mendulang kesuksesan dengan memperoleh rating tinggi yaitu 17,5% dan menduduki peringkat atas top series Netflix bahkan setelah tamat.

Kisahnya menceritakan tentang pengacara Woo Young Woo yang memiliki keterbelakangan mental. Tapi, ia memiliki kecerdasan tinggi hingga menjadi pengacara tercerdas dalam menyelesaikan kasus hukum kliennya.

Suspicious Partner

Dibintangi Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun, drama ini bercerita tentang seorang pengacara yang memiliki pegawai magang baru.

Tanpa disangka ternyata ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan misterius sesaat setelah ia mulai bekerja di kantor pengacara tersebut.

Bagi yang penasaran tentang dunia kerja pengacara, jangan lupa tonton drama Korea dengan tema pengacara tersebut, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News