Santai

Sinopsis Drakor Oasis, Kisah Cinta Segitiga Tiga Sahabat Di Era Tahun 80-an

Sinopsis Drakor Oasis, Kisah Cinta Segitiga Tiga Sahabat Di Era Tahun 80-an

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu drama Korea yang baru tayang, ini sinopsis drakor Oasis.

Dengan mengambil latar kehidupan remaja di akhir tahun 80 hingga awal 90-an, drama Oasis adalah drama Korea terbaru yang kini tengah naik daun.

Oasis dibintangi oleh sederet bintang muda terkenal seperti Seol In Ah, Jang Dong Yoon, dan Choo Yeong Woo.

Baca Juga: 7 Film Tentang Perempuan Feminis Ini Cocok Ditonton Saat International Women's Day

Kisah dari drama yang baru tayang ini menceritakan seputar persahabatan, cinta, dan juga impian dari karakter-karakter utamanya.

Lee Doo Hak (Jang Dong Yon) adalah seorang murid SMA di sebuah kota kecil di Korea. Ia datang dari keluarga miskin. Namun, dia merupakan seorang murid yang pintar dan penuh semangat.

Di suatu waktu, ia menyadari dirinya menyukai dan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang perempuan bernama Oh Jung Shin (Seol In Ah).

Oh Jung Shin adalah siswi perempuan baru di sekolahnya pindahan dari Seoul. Suatu hari Lee Doo Hak terlibat dalam sebuah kejadian yang mengubah seluruh hidupnya.

Baca Juga: Viu Hadirkan Drakor dan Film Baru di Bulan Maret, Apa Saja?

Di sisi lain, Oh Jung Shin adalah seorang perempuan yang jujur dan penuh percaya diri. Ia berani menentang ketidakadilan.

Setelah pindah ke sekolah barunya, dia mulai membangun sebuah hubungan persahabatan dengan Lee Doo Hak dan juga Choi Cheol Woong (Choo Yeong Woo).

Sedari kecil, Choi Cheol Woong menjalin hubungan persahabatan dan juga musuh dengan Lee Doo Hak.

Baca Juga: Daftar Pemain Drakor Hellbound Season 2, Yoo Ah In Tidak Termasuk?

Hal tersebut disebabkan karena Choi Cheol Woong merupakan pribadi yang tidak mau kalah. Hingga suatu hari, ia menemukan dirinya menyukai Oh Jung Shin tapi tak berbalas baik.

Drama Korea Oasis adalah drama yang akan membawa penontonnya kembali ke tahun 80-an dengan kisah cinta segitiga antar sahabat.

Film Oasis sendiri tayang setiap hari Senin dan Selasa yang cocok ditonton bagi penggemar K-drama dengan genre romantis.

Itulah tadi sinopsis drama Korea Oasis yang berhasil mendapat perhatian tinggi dari penontonnya dengan episode awalnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News