HOME, Santai

Dijamin Booming! Ini Dia Tren Konten yang Akan Penuhi Instagram di 2022

Dijamin Booming! Ini Dia Tren Konten yang Akan Penuhi Instagram di 2022

MOMSMONEY.ID - Instagram adalah salah satu platform sosial media yang digunakan bagi banyak influencer atau selebriti untuk berbagi banyak hal tentang hal yang mereka sukai.

Tak jarang, bahkan Instagram juga digunakan sebagai sarana untuk melakukan promosi dalam dunia bisnis. Instagram sendiri melalui lamannya menyampaikan beberapa konten yang nantinya akan menjadi trend di 2022.

Baca Juga: Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Dijadwalkan Tayang Minggu Ini

Nah, untuk bisa booming dan meraih banyak pasar, ada baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu trend yang telah diprediksi Instagram di tahun 2022 ini.

Fashion

Dalam dunia fashion, Instagram memprediksi gaya fashion maximalist akan menjadi trend di tahun 2022. Nantinya minat dunia fashion akan berkembang kearah kreatifitas dalam memadukan warna dan corak, jati diri yang berani, serta gaya yang unik untuk mengekspresikan diri.

Beauty

Skincare plant-based, vegan makeup, dan tampilan makeup yang natural dan bersih akan menjadi trend kecantikan yang diprediksi booming di tahun 2022. Hal tersebut dikarenakan 1 dari 3 anak muda mulai tertarik untuk mempelajari dan membeli makeup dan skincare yang aman, natural, dan bersih.

Baca Juga: 4 Film Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

Thrift store

Keberadaan thrift store online juga masih akan mendominasi pasar fashion sustainable. Inat untuk memulai kehidupan yang sustain atau berkepanjangan akan mulai menjadi trend di tahun 2022 sehingga keberadaan digital thrift store di Instagram juga akan mencapai puncaknya di tahun 2022.

Konser virtual

Instagram Trends melaporkan bahwa sebanyak 1 dari 4 (24%) anak muda lebih memilih menghadiri konser virtual dibandingkan menghadiri konser secara live untuk album album baru yang akan dirilis oleh musisi favorit mereka di tahun 2022 mendatang.

Dance challenge

Tak ingin ketinggalan, dance challenge juga akan menjadi trend booming yang diprediksi Instagram di tahun 2022. Sebanyak 1 dari 3 anak muda merasa sangat tertarik untuk mencoba banyak trend dance challenge baru di tahun 2022 mendatang.

Konten creator

Trend yang akan booming di tahun 2022 mendatang adalah menjadi konten creator. Banyaknya peluang untuk melebarkan karir untuk menjadi selebgram, konten creator, dan influencer masih akan mendominasi trend Instragram di tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News