HOME, Santai

Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Dijadwalkan Tayang Minggu Ini

Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix yang Dijadwalkan Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Tontonan baru yang disajikan oleh Netflix tentunya selalu dinantikan para penikmat platformnya. Seperti serial-serial baru yang selalu siap untuk ditayangkan setiap minggunya.

Beberapa serial terbaru Netflix berikut ini dijadwalkan tayang pada minggu ini. Simak jadwalnya berikut ini.

Baca Juga: Suka Dunia Fashion? Wajib Tonton Tontonan Bertema Fashion Berikut Ini Ya!

Undercover Season 3

Melanjutkan cerita dari season pertama dan keduanya, kali ini serial Undercover yang dibintangi oleh Tom Waes, Frank Lammers, dan Nazmiye Oral kembali hadir dalam season ketiganya pada tanggal 10 Januari 2022.

Bercerita tentang beberapa polisi yang melakukan penyamaran demi mengungkap kasus sindikat obata-obatan terlarang. Cara-cara yang unik dan seru tentunya dilakukan untuk bisa menangkap Bandar besar di dunia obat-obatan terlarang ini.

The Journalist

The Journalist adalah drama Jepang yang akan perdana tayang pada tanggal 13 Januari 2022 di Netflix. Drama dengan genre thriller ini dibintangi oleh Ryoko Yonekura, Go Ayano, dan juga Ryusei Yokohama.

Seorang jurnalis yang bekerja dengan penuh dedikasi menemukan sebuah kebenaran yang menyangkut tentang kasus korupsi yang dilakukan oleh seorang pejabat. Musuhnya berusaha untuk menekan jurnalis tersebut agar tidak mengungkap kasus berbahaya tersebut dengan berbagai cara.

Baca Juga: Cermati Cara Mudah Ini Untuk Bedakan Peduli Lindungi Asli dan Screenshot

After Life Season 3

Serial yang akan memasuki season ketiganya pada tanggal 14 Januari mendatang ini masih akan menceritakan tentang kisah seorang reporter dalam menghadapi kehidupannya setelah ditinggal istrinya meninggal.

Serial yang masih akan dibintangi oleh Ricky Gervais, Tom Basden, dan Tony Way ini akan kembali dengan season ketiganya dalam mengikuti kisah sedih dan penuh perjuangan yang dilakukan untuk bisa mendapatkan kehidupan normalnya seperti semula.

The House

Serial animasi spesial yang disajikan oleh Netflix pada tanggal 14 Januari mendatang ini menceritakan tentang kehidupan keluarga miskin dalam beberapa era yang berbeda.

Di samping itu dengan genre drama dewasa, serial The House juga menceritakan tentang kisah developer yang penuh kepanikan yang juga terkait dalam sebuah misteri dari sebuah rumah bersama dengan keluarga miskin tersebut.

Archive 81

Akan tayang perdana dengan season pertamanya pada tanggal 14 Januari 2022, Archive 81 akan mengikuti kisah seorang penyimpan berkas yang memiliki tugas untuk membetulkan videotapes yang rusak.

Tanpa disangka hal tersebut malah membawanya pada sebuah misteri hilangnya sutradara dan seorang lainnya yang terlibat dalam pembuatan videotapes tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News