HOME, Santai

4 Film Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

4 Film Baru Netflix Siap Tayang Minggu Ini, Catat Tanggalnya!

MOMSMONEY.ID - Netflix tak hanya terkenal dengan banyaknya serial yang selalu disajikan terus menerus untuk memanjakan para pengguna platformnya.

Film-film baru yang penuh dengan kualitas baik juga siap ditayangkan untuk masuk dalam daftar film yang harus ditonton.

Seperti beberapa film baru Netflix berikut yang siap tayang pada minggu ini. Catat tanggalnya agar tidak ketinggalan ceritanya serunya!

Baca Juga: Catat Tanggalnya! Ini Dia 3 Film MCU Yang Siap Tayang Tahun 2022

Dear Mother

Film komedi yang berasal dari Perancis ini akan tayang perdana pada tanggal 11 Januari 2022. Dear Mother dibintangi oleh Laurent Lafitte, Karin Viard, dan Helene Vincent.

Film ini akan mengikuti kisah tentang sebuah keluarga yang harus berhadapan dengan sebuah fakta bahwa Jean Louis harus menanyakan hal-hal memalukan pada ibunya atau ia akan meninggal dalam tiga hari.

How I Fell in Love with a Gangster

Seorang perempuan misterius menceritakan kembali bagaimana kehidupan naik turun dari Nikodem, yang merupakan gangster terbesar di sejarah Polandia.

Sejarah kriminal kelam Polandia pada masa lalu ini akan terungkap secara terbuka di Netflix pada tanggal 12 Januari 2022 mendatang.

Penyalin Cahaya

Film Indonesia yang telah ditunggu penayangannya di Netflix adalah Penyalin Cahaya. Film yang dibintangi oleh Shenina Cinnamon, Chicco Kurniawan, dan Jerome Kurnia ini akan tayang perdana pada tanggal 13 Januari 2022.

Baca Juga: Terjebak Friend Zone? Ini Dia Beberapa Deretan Film yang Cocok Untuk Ditonton

Film ini akan mengikuti kisah seorang siswi yang melakukan investigasi untuk mencari tahu kisah yang terjadi dibalik skandal fotonya yang muncul saat mendatangi sebuah pesta.

Brazen

Dalam genre thriller kriminal, film yang diadaptasi dari buku ini mengisahkan tentang seorang penulis dengan genre misteri, Grace Miller yang memiliki insting pembunuh dalam setiap motif ceritanya.

Tayang pada tanggal 13 Januari, film ini juga akan mengungkap bagaimana Grace menyelidiki kasus pembunuhan yang menimpa adiknya dengan pengalaman dan instingnya dalam menulis buku misterinya.

This Is Not a Comedy

Tayang pada tanggal 14 Januari 2022, film Meksiko dengan genre drama komedi ini mengikuti kisah seorang kemodeian yang menemukan arti kehidupan baru dalam hidupnya.

Terutama ketika sahabatnya meminta bantuannya untuk menjadi pendonor sperma dan ketika ia bertemu seorang gadis lain yang juga menggetarkan hatinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News