HOME, Santai

Dijamin Bisa Melek Finansial Habis Nonton 4 Channel Youtube Keuangan Ini

Dijamin Bisa Melek Finansial Habis Nonton 4 Channel Youtube Keuangan Ini

MOMSMONEY.ID - Melek finansial merupakan hal penting yang banyak digadangkan oleh banyak orang di masa kini.

Tak menutup kemungkinan siapa pun juga bisa mempelajari keuangan melalui sosial media. Seperti Youtube yang banyak memiliki channel tentang keuangan atau finansial.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi channel Youtube yang bisa ditonton bagi siapa pun yang ingin mempelajari tentang keuangan atau finansial.

Baca Juga: Seru dan Menegangkan! Rekomendasi 4 Film Netflix Bertema Apokaliptik!

The Financial Diet

Channel The Financial Diet adalah channel Youtube yang membahas tentang keuangan atau finance secara personal.

Tak hanya itu, channel ini juga memberikan informasi menarik tentang uang yang bisa diikuti dengan mudah oleh beginner. Channel ini sendiri telah memiliki sebanyak 963 ribu subscriber yang tentunya membuat akun ini cukup worth it untuk di subscribe.

Ngomongin Uang

Channel Youtube asal Indonesia ini didesign dan dibuat untuk memberikan literasi keuangan yang sehat, mendidik, dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia.

Tercatat memiliki 484 ribu subscriber, channel ini juga memberikan banyak pengetahuan untuk  mempelajari keuangan, investasi, dan bisnis yang berdasarkan data dan contoh nyata. Tentunya merupakan hal berguna yang bisa dipelajari oleh pemula dalam dunia finansial.

Baca Juga: Berikan Tips dan Motivasi Belajar, Tonton 4 Channel Youtube Study Vlog Ini, Ya!

Angga Andinata

Channel finansial lainnya dari Indonesia adalah channel Youtube miliki Angga Andinata yang memiliki 400 ribu subscriber.

Konten edukasi keuangan yang dibagikan dalam channel ini memiliki bahasan mengenai kebebasan finansial, kebebasa dari rasa khawatir dan juga dogma dalam dunia keuangan atau finansial.

Nate O’Brien

Memiliki 1,23 juta subscriber, Youtuber muda yang satu ini merupakan salah satu influencer dalam dunia finansial yang kerap membagikan konten dan tips untuk bisa menjadi lebih sukses dalam beberapa aspek kehidupan.

Termasuk keuangan, finansial, produktivitas, minimalis, dan keuangan personal. Channel Youtube ini juga wajib ditonton bagi siapa pun yang ingin mempelajari tentang keuangan dan juga investasi termasuk para anak muda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News