HOME, Santai

Dijamin Akurat! Ini 4 Aplikasi Ramalan Zodiak yang Miliki Hasil Ramalan Tepat!

Dijamin Akurat! Ini 4 Aplikasi Ramalan Zodiak yang Miliki Hasil Ramalan Tepat!

MOMSMONEY.ID - Zodiak merupakan hal yang diminati dan banyak dijadikan konten dalam sosial media masa kini. Beberapa astrology enthusiast mulai sering membagikan bacaan dan juga ramalan mengenai zodiak ditambah dengan membaca karakter berdasarkan zodiak.

Tak hanya melalui konten dalam sosial media saja, ternyata ada beberapa cara mudah untuk mendapatkan update bacaan ramalan dan prediksi zodiak.

Aplikasi pembaca ramalan zodiak kini bisa di download dengan mudah melalui ponsel. Berikut ini adalah beberapa aplikasi ramalan zodiak yang bisa digunakan untuk mendapatkan prediksi ramalan zodiak setiap harinya.

Baca Juga: Rahasia Diet Berhasil, 3 Aplikasi Ini Bisa Bantu Hitung Kalori Untuk Diet Loh!

Faladdin

Faladdin adalah aplikasi ramalan zodiak yang populer dan banyak digunakan banyak orang. Aplikasi ini memberikan layanan lengkap pembacaan prediksi ramalan melalui zodiak dan tarot. Setiap harinya aplikasi ini akan memberikan bacaan prediksi yang bisa digunakan sebagai panduan dalam menghadapi hari-hari.

Selain viral karena hasilnya yang akurat, aplikasi Faladdin juga menyediakan banyak pilihan bacaan tarot. Baik melalui tarut, lampu magic,dan coffee cup, pilihan bacaan tersebut bisa dipilih dengan mudah bagi pengguna aplikasi ini.

Co-star

Co-star juga merupakan aplikasi ramalan zodiak yang memberikan bacaan lengkap tentang dunia astrologi. Yang membuat unik dari aplikasi ini adalah adanya prediksi dan juga edukasi tentang dunia astrologi yang diberikan berdasarkan pergerakan planet dan bulan.

Aplikasi ini juga dilengkapi dengan kemudahan untuk melacak ramalan zodiak sesama teman yang menggunakan aplikasi ini. Dari perubahan mood, prediksi hal yang baik dan tidak baik dapat diketahui dan terbaca dengan lengkap melalui bagan yang diberikan Co-star.

Baca Juga: Walau Bertema Keluarga, 4 Serial Kartun Animasi Ini Miliki Komedi Dewasa Loh!

Moonly

Aplikasi Moonly merupakan aplikasi ramalan zodiak online yang didasarkan pada perputaran bulan pada kalender Timur. Pembacaan tersebut dipercaya lebih akurat dibanding perputaran bulan pada kalender Barat.

Moonly juga menyediakan beragam fitur menarik seperti tips harian, daily affirmations, bacaan mengenai kebijaksanaan, dan juga panduan healing dan meditasi.

Nebula

Nebula merupakan aplikasi astrologi yang menyediakan paket lengkap mengenai ramalan astrologi, edukasi, dan juga konsultasi mengenai aspek kehidupan dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini memberikan bacaan dari pakar astrologi dengan menggunakan panduan posisi bintang yang merupakan dasar dari prediksi pergerakan zodiak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News