Santai

Dibintangi Ji Chang Wook, Ini Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me!

Dibintangi Ji Chang Wook, Ini Sinopsis Drakor Terbaru If You Wish Upon Me!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea tak henti-hentinya menampilkan banyak judul drama terbaru setiap bulannya. Bahkan, banyak drama Korea yang populer dan viral lantaran jalan ceritanya yang menarik. 

Salah satu drama Korea terbaru yang kini tengah banyak dibicarakan di sosial media berjudul If You Wish Upon Me. Drama Korea terbaru inj dibintangi oleh aktor Ji Chang Wook.

Dalam drama ini, Ji Chang Wook beradu akting dengan Sooyoung, Sung Dong Il, dan juga Won Ji An.

Baca Juga: Suka Drakor Bertema Legal? Tonton 5 Rekomendasi Dramanya Berikut Ini!

If You Wish Upon Me sendiri akan segera tayang di layar kaca pada bulan Agustus mendatang, tepatnya pada tanggal 10 Agustus 2022.  

Drama ini mengisahkan tentang seorang pria yang mengalami banyak kesusahan dalam hidupnya bernama Yoon Gyeo Rye (Ji Chang Wook).

Ia menghabiskan seumur hidupnya dengan tinggal di panti asuhan dan juga sempat menjalani hidupnya di pusat rehabilitasi anak-anak dan bahkan penjara.

Menyerah dengan segala kehidupan kelam yang dimilikinya, ia memutuskan untuk memulai hidupnya kembali yang baru. Walaupun ia harus berusaha sekuat tenaga untuk memiliki kehidupan normal.

Baca Juga: Ada Police University, 4 Drakor Ini Sudah Bisa Ditonton di Netflix, Loh!

Karena terjadi sebuah insiden, ia kemudian memulai hidupnya sebagai relawan dalam sebuah organisasi kemanusiaan.

Di sana kemudian ia bertemu dengan pemimpin organisasi tersebut yaitu Kang Tae Sik (Sung Dong Il) dan juga perawat yang bertugas di sana Seo Yeon Joo (Sooyoung).

Para relawan yang bertugas dalam organisasi ini memiliki tugas untuk mewujudkan keinginan terakhir para pasien dengan kanker stadium akhir, yang ternyata ceritanya didasari dari sebuah organisasi nyata di Belanda bernama, Ambulance Wish Foundation.

Setelah menjalani kehidupan barunya bersama dengan para relawan, Yoon Gyeo Rye kemudian perlahan mulai mendapatkan harapan dan juga semangat untuk memulai kehidupan barunya.

Drama If You Wish Upon Me sendiri merupakan drama yang bergenre drama medis. Tentunya drama ini akan banyak menguras air mata penontonnya lantaran memiliki cerita yang mengharukan dan menyentuh.

If You Wish Upon Me sendiri akan mulai tayang pada tanggal 10 Agustus 2022 setiap hari Rabu dan Kamis yang bisa ditonton di platform streaming VIU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News