Santai

Ada Police University, 4 Drakor Ini Sudah Bisa Ditonton di Netflix, Loh!

Ada Police University, 4 Drakor Ini Sudah Bisa Ditonton di Netflix, Loh!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea merupakan salah satu tontonan yang banyak diminati pada masa kini. Hampir semua orang kini bisa menonton drama Korea dengan mudah melalui layanan streaming film.

Salah satunya adalah Netflix, yang semakin hari semakin menambah daftar drama Korea yang bisa ditonton di aplikasinya.

Baru-baru ini bahkan Netflix merilis empat drama Korea yang sudah bisa ditonton melalui platformnya. Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Remarriage & Desires, Ceritakan Kehidupan Sosialita Kelas Atas yang Penuh Skandal!

Youth of May

Youth of May merupakan drama Korea populer yang mengambil latar pada tahun 1980an. Di mana dua karakternya yang merupakan mahasiswa kedokteran dan perawat jatuh cinta di era pemberontakan Gwangju.

Drama Korea ini banyak membuat penontonnya menangis, lantaran memiliki cerita yang menyedihkan dan tragis.

Police University

Bagi pecinta drama Korea kriminal dan kepolisian, ada juga drama Korea Police University yang sudah masuk dan bisa ditonton di Netflix. Police University dibintangi oleh Jinyoung, Cha Tae Hyun, dan juga Krystal Jung.

Drakor ini mengikuti kisah para calon polisi yang baru saja menjalani pendidikannya di akademi polisi. Namun siapa sangka para calon polisi ini malah bekerja sama dengan profesor di kampusnya untuk mengungkap kasus kriminal yang terjadi saat itu.

Baca Juga: Intip Top Series Netflix Hari Ini, Extraordinary Attorney Woo Duduki Peringkat Satu!

Dali & Cocky Prince

Drama Korea populer selanjutnya yang juga sudah bisa mulai ditonton di Netflix adalah drama dengan judul Dali & Cocky Prince. Drama ini mempertemukan Kim Min Jae dan Park Kyu Young sebagai karakter utamanya yang tidak pernah akur.

Namun karena sebuah keadaan, pakar seni dan pebisnis ini akhirnya sepakat untuk melakukan kerjasama yang bertujuan untuk menyelamatkan sebuah museum seni yang diancam bangkrut.

Sell Your Haunted House

Tak hanya drama dengan genre romantis saja, ada juga drama dengan genre horor misteri yang bisa ditonton di Netflix. Drama Sell Your Haunted House menampilkan dua karakter utama yang diperankan oleh Jang Na Ra dan Jung Yong Hwa.

Keduanya adalah seorang pengusir hantu dan juga penipu yang bekerja sama untuk memecahkan sebuah kasus misteri yang terjadi 20 tahun silam, sembari melakukan pengusiran hantu atau roh jahat di sebuah gedung angker.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News