HOME, Santai

Deretan Tontonan Populer Netflix di Indonesia Hari Ini

Deretan Tontonan Populer Netflix di Indonesia Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Platform menonton film online Netflix merupakan salah satu platform menonton film yang menyajikan banyak pilihan film bagus.

Di Indonesia sendiri film Netflix memiliki banyak peminat dan beberapa tontonannya menjadi trending di Indonesia.

Baca Juga: Tayang di Netflix, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Terbaru Bulgasal: Immortal Souls

Berikut ini adalah deretan tontonan populer di Netflix Indonesia.

The King’s Affection

Drama Korea yang baru saja tamat ini menduduki   peringkat satu dalam jajaran tontonan Netflix yang populer di Indonesia. Drama yang dibintangi oleh Park Eun Bin dan Rowoon ini bercerita tentang seorang kembaran perempuan raja yang harus menyamar menjadi raja setelah kematian saudar kembarnya.

Tanpa disangka ia jatuh cinta dengan pengawal raja yang menjadi cinta pertamanya.

Our Beloved Summer

Di peringkat kedua, ada drama Korea Our Beloved Summer yang menjadi tontonan populer di Indonesia. Drama ini menceritakan tentang mantan pasangan kekasih yang kembali dipertemukan untuk membuat film dokumenter seperti yang dulu mereka lakukan di masa SMA.

Baca Juga: Natal Semakin Dekat, Yuk Tonton Film Natal Berikut Ini di Netflix

The Unforgivable

Film yang dibintangi Sandra Bullock ini menceritakan tentang usaha yang harus ia lakukan dalam menemukan adik kandungnya setelah ia keluar dari penjara karena kasus pembunuhan yang pernah menimpanya 20 tahun silam.

Money Heist

Money Heist tentunya menjadi serial yang populer dimana pun terutama di Indonesia. Serial final ini masi menceritakan tentang kasus pencurian Bank terbesar yang terjadi di Spanyol. Para penjahat dalam serial ini harus berusaha menyelamatkan diri mereka dari serangan polisi yang semakin mendesak mereka untuk menyerahkan diri.

Hometown Cha-Cha-Cha

Setelah episode terakhirnya tayang pada bulan Oktober lalu, drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha masih berada dalam 5 besar tontonan Netflix populer di Indonesia. Kisah cinta Du Sik dan Hye Jin yang lucu dan kehidupan masyarakat Gongjin ternyata masih melekat di hati para pecinta drama Korea hingga hari ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News