HOME, Santai

Natal Semakin Dekat, Yuk Tonton Film Natal Berikut Ini di Netflix

Natal Semakin Dekat, Yuk Tonton Film Natal Berikut Ini di Netflix

MOMSMONEY.ID - Menjelang tibanya hari raya Natal, banyak film-film baru yang dirilis untuk menyambut Natal. Salah satu platform streaming film Netflix termasuk yang konsisten merilis film dengan tema Natal. 

Baca Juga: Tayang di Netflix, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Terbaru Bulgasal: Immortal Souls

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi film Natal yang bisa disaksikan di Netflix.

The Holiday

Dua orang perempuan yang memiliki permasalahan dalam percintaan dan pasangannya memutuskan untuk bertukar tempat tinggal di negaranya masing-masing. Dimana tanpa disangka mereka malah bertemu dengan warga lokal pria dan jatuh cinta. Film bergenre rom-com ini dibintangi oleh Kate Winslet, Cameron Diaz, Jude Law, dan Jack Black.

Last Christmas

Dibintangi oleh Emilia Clarke dan Henry Golding, film fantasi romantis ini menceritakan tentang pertemuan seorang elf yang bertemu dengan seorang yang ia anggap sebagai malaikat di Bumi. Dengan keajaban Natal, keduanya mendapatkan keajaiban masing masing dalam hidupnya.

Baca Juga: Film-Film Liburan yang Bisa Ditonton Di Netflix

Christmas Chronicles

Film ini menceritakan tentang kakak beradik yang tanpa sengaja menabrak kereta dorong Santa saat ia bekerja membagikan kado Natal. Karena rusaknya kereta yang ia tunggangi, ia terpaksa meminta bantuan kakak beradik tersebut untuk menyelamatkan Natal.

Holidate

Lelah karena terus-terusan melajang saat liburan Natal, dua orang asing yang tanpa sengaja bertemu memutuskan untuk menjadi plus one masing-masing. Film ini dibintangi oleh Emma Roberts, Luke Bracey, dan Kristin Chenoweth.

A Castle For Christmas

Untuk menghindari skandal, seorang penulis buku terkenal kabur dan memulai perjalanan barunya ke Skotlandia. Saat sedang menikmati Skotlandia ia jatuh cinta dengan sebuah kastil yang ternyata dimiliki oleh bangsawan yang menyebalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News