HOME, Santai

Tayang di Netflix, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Terbaru Bulgasal: Immortal Souls

Tayang di Netflix, Ini Dia Sinopsis Drama Korea Terbaru Bulgasal: Immortal Souls

MOMSMONEY.ID - Dunia drama Korea kembali akan diramaikan dengan kemunculan drama baru lagi menjelang akhir tahun ini.

Setelah Hellbound, kini Netflix kembali merilis drama Korea thriller yang menegangkan dan dark.

Bulgasal: Immortal Souls adalah drama Korea thriller baru yang dibintangi oleh bintang papan atas, yaitu Lee Jin Uk, Kwon Na Ra, dan Lee Joon.

Baca Juga: Tayang Hari Ini! Berikut Sinopsis Drama Korea Bad and Crazy

Drama ini bercerita tentang seorang pria yang telah mendapatkan kutukan sejak lahir. Ia dikutuk untuk tidak bisa mati atau immortal sejak 600 tahun yang lalu.

Ia adalah seorang perwira militer yang memiliki tugas untuk melenyapkan sisa-sisa dinasti di era Goryeo. Dalam menuntaskan pekerjaannya ini ia mendapatkan nasib yang kurang beruntung, dimana ia dikutuk menjadi Bulgasal.

Bulgasal adalah mahkluk immortal atau abadi dimana makhluk ini tidak akan bisa mati. Bulgasal juga makhluk yang memakan darah manusia dalam cerita kuno Korea di era dinasti Goryeo.

Baca Juga: Rusuh! 4 Serial Netflix Tampilkan Kerusuhan Siswa Sekolah

Di samping itu, ada seorang perempuan yang mengulang kematian dan bereinkarnasi menjadi seseorang yang telah hidup selama 600 tahun dan masih mengingat jelas kehidupan sebelum ia meninggal.

Perempuan ini dulunya juga merupakan bulgasal namun ia berhasil bereinkarnasi menjadi manusia. Ia mengubah namanya untuk menyembunyikan identitasnya dan menyembunyikan rahasia masa lalunya yang gelap.

Keduanya terhubung pada masa kini dan mulai melakukan misi mereka masing-masing yang tentunya gelap dan penuh dengan dendam.

Drama dengan 16 episode ini akan mulai tayang di platform streaming film Netflix pada tanggal 18 Desember 2021.

Nantinya drama ini akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu menggantikan slot drama Korea Jirisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News