HOME, Santai

Deretan Film Ini Cocok Ditonton bagi yang Sedang Patah Hati

Deretan Film Ini Cocok Ditonton bagi yang Sedang Patah Hati

MOMSMONEY.ID -  Patah hati terkadang membuat ingin merasa bersedih-sedih sepanjang waktu. Mendengarkan lagu sedih hingga menonton film sedih pun sering kali dilakukan. 

Demi menguras air mata, menonton film yang memiliki cerita sedih dan drama tragis kadang dipilih untuk menemani berpatah hati. Tentu saja agar bisa menikmati rasa sedih yang berlarut-larut.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi film yang memiliki cerita sedih untuk menemani Anda saat sedang patah hati.

Baca Juga: Novelis Haruki Murakami dan Karya Masterpiecenya, Sudah Baca?

Five Feet Apart

Menceritakan tentang dua remaja yang bertemu karena sama sama mengidap penyakit cystic fibrosis. Mereka mencoba untuk merajut kisah cinta walaupun tidak bisa berada dalam jarak dekat atau melakukan kontak fisik.

Mereka harus berada pada jarak 5 ft atau lima kaki jika ingin melakukan segala sesuatu bersamaan karena penyakit yang mereka derita. Kisah percintaan haru ini tentunya akan sangat membuat sedih siapapun yang menonton film ini.

500 Days of Summer

Film yang menceritakan tentang seorang wanita yang tidak percaya adanya cinta sejati ini membawa ketertarikan seorang pemuda yang jatuh cinta kepadanya. 

Membawa alur cerita dengan plot maju mundur, akan membuat penontonnya menyaksikan susahnya menjalin hubungan yang diperjuangkan oleh pemuda yang menginginkan cinta dari seorang wanita yang tidak percaya adanya cinta sejati. 

Baca Juga: Fakta yang Perlu Diketahui dari Film House of Gucci

Me Before You

Diadaptasi dari novel karya Jojo Moyes dengan judul yang sama, film ini menceritakan tentang kisah cinta seorang gadis yang memiliki hubungan romantis dengan seorang pria cacat yang tidak bisa berjalan. 

Pria yang hanya bisa menghabiskan waktunya di atas kursi roda ini mengalami keputusasaan dalam hidupnya sampai ia bertemu gadis ini yang merawat dan mengisi hari-harinya dengan canda tawa dan harapan. 

Namun apakah kisah cinta mereka bisa berjalan dengan lancar dengan keadaan yang berbeda dari latar belakang mereka?

Film yang tentunya akan menguras air mata ini wajib Anda tonton jika Anda sedang mengalami patah hati, ya. Agar perasaan sedih Anda dapat tersalurkan dengan baik.

Selanjutnya: Yuk Kenali Penyebab Childhood Trauma

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News