HOME, Santai

Fakta yang Perlu Diketahui dari Film House of Gucci

Fakta yang Perlu Diketahui dari Film House of Gucci

MOMSMONEY.ID - Lady Gaga kembali tampil dalam dunia seni peran setelah film terakhirnya A Star Is Born. Tampil dalam film berjudul House of Gucci kali ini Lady Gaga menunjukkan kemampuannya berakting dalam film bergenre kriminal dan thriller.

Penampilan Lady Gaga dalam balutan pakaian-pakaian mewah tentu saja akan membuat pecinta fesyen merasa kagum. Tak hanya Lady Gaga, semua pemain film ini menggunakan pakaian high fesyen yang tak kalah mewah.

Maklumlah, semua crew produksi film ini memang mendapatkan akses khusus untuk menggunakan seluruh pakaian dan properti yang ada di rumah penyimpanan pakaian Gucci.

Diangkat dari kisah nyata yang di bukukan dengan judul sama, film ini dijadwalkan tayang pada bulan November 2021 mendatang. Selain Lady Gaga, bintang besar lain seperti Adam Driver, Jared Leto, Al Pacino, dan Salma Hayek juga turut membintangi film ini. 

Baru saja meluncurkan trailer filmnya, sudah banyak yang penasaran dengan film ini. Menceritakan tentang kehidupan seorang bernama Maurizio Gucci yang merupakan pewaris tunggal kekayaan Gucci dan Patrizia Reggiani mantan istrinya yang tersangkut kasus hukum karena memerintahkan pembunuhan. 

Baca Juga: Ini 3 Rekomendasi Seri Dokumenter Kriminal Netflix untuk Menemani Waktu Santai

Maurizio adalah pebisnis kaya raya sekaligus pewaris kekayaan Gucci, brand yang namanya sudah mendunia. Namun dengan kekayaan yang dimiliki Maurizio, ia menjalankan bisnisnya dengan sembrono. Sehingga tak khayal perusahaannya kerap mengalami kerugian besar karena ulah sembrononya tersebut. 

Pada tahun 1995, Maurizio dibunuh dengan ditembak menggunakan pistol saat pagi hari. Ia langsung meninggal di kantornya saat itu juga. Kejadian tragis ini menarik perhatian publik karena kontroversi dan perselisihan Maurizio dengan Reggiani.

Reggiani bersikukuh untuk cuci tangan pada kasus ini, padahal ia sudah ditetapkan menjadi otak pembunuhan mantan suaminya, Maurizion.

Dalam kehidupan nyatanya, Reggiani sendiri sudah dibebaskan dari hukuman penjara pada tahun 2016 lalu. Keluarga Gucci sendiri sempat mengungkapkan kekecewaannya terhadap film ini.

Menurut Associated Press, Patrizia Gucci mengungkapkan bahwa pembuatan film ini adalah semata untuk mencari keuntungan saja. Tanpa memikirkan privasi dari keluarga Gucci. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa kurangnya komunikasi dan minimnya diskusi yang dibuat oleh tim produksi dan keluarga Gucci membuatnya merasa kecewa.

Jika Anda penasaran dengan bagaimana cerita ini berlanjuta, yuk intip trailer nya berikut ini. Agar Anda siap menonton film ini ketika rilis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News