HOME, Santai

Deretan Drama Korea Ini Angkat Kisah Supernatural Di Luar Nalar!

Deretan Drama Korea Ini Angkat Kisah Supernatural Di Luar Nalar!

MOMSMONEY.ID - Elemen dalam genre horor tak hanya melulu dari penampakan hantu saja. Elemen lainnya seperti kisah supra natural dan adanya monster atau makhluk asing juga bisa ditambahkan sebagai elemen film horor.

Dengan kisah yang juga mencekam dan menegangkan, serial tv yang menampilkan aktivitas supranatural juga bisa disaksikan dalam drama Korea.

Berikut ini adalah beberapa drama Korea yang menggunakan elemen supra natural dalam ceritanya.

Baca Juga: Suka Makan Ayam Berbumbu Pedas? Ini Resep Ayam Fire Wings Ala Richeese Factory

Kingdom

Drama horror dan thriller Korea yang terkenal hingga ke dunia internasional ini menceritakan tentang kisah fiksi Korea yang mengambil setting masa kerajaan di Korea yang harus berjuang melawan serangan zombie.

Seorang raja yang memimpin kerajaan tersebut tiba tiba sakit dan beritanya mulai menyebar ke seluruh kerajaan. Sang putra mahkota harus turun tangan menghadapi serangan wabah misterius yang menyelimuti negerinya.

The Tale of Nine Tailed

Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Dong Wook ini menceritakan tentang keidupan Gumiho di Korea. Gumiho menurut legenda Korea adalah serigala dengan sembilan ekor yang hidup sebagai manusia.

Ia harus berjuang untuk menyelamatkan wanita yang ia cintai dengan melawan berbagai musuh dari dunia gelap. Ia pun juga harus dapat mempertahankan hidupnya sebagai Gumiho di dunia manusia.

Baca Juga: Nam Goong Min, Aktor Korea Multitalenta Yang Curi Perhatian Dalam Drama The Veil

The Guest

Seorang detektif yang terus mendapatkan kasus pembunuhan dan tak percaya akan adanya ilmu hitam, seorang pendeta yang memiliki kemampuan mengusir hantu, dan seorang pengemudi taksi yang merupakan keturunan cenayang kerap membantu manusia.

Tiga orang asing dipertemukan untuk melawan kekuatan iblis jahat yang mulai mengancam kehidupan manusia. Ketiganya memiliki keahlihan sendiri sendiri yang bisa membantu menyelamatkan manusia dari iblis jahat.

Sweet Home

Sweet Home juga merupakan drama Korea yang memiliki kisah supra natural dalam kisahnya. Elemen horror pada drama ini ditampilkan dari kisah manusia yang kemudian berubah menjadi monster secara tiba-tiba.

Seorang remaja pria yang baru saja pindah ke sebuah apartement kumuh juga harus berusaha membantu para tetangganya untuk tetap bisa bertahan hidup melawan serangan para monster aneh yang bisa mengubah manusia menjadi monster.

Selanjutnya: 6 Sumber Makanan Alami Ini Bisa Membantu Meredakan Flu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News