HOME, Santai

Nam Goong Min, Aktor Korea Multitalenta Yang Curi Perhatian Dalam Drama The Veil

Nam Goong Min, Aktor Korea Multitalenta Yang Curi Perhatian Dalam Drama The Veil

MOMSMONEY.ID - Drama The Veil tentunya menjadi salah satu drama yang populer selama bulan Oktober ini. Selain kisahnya yang penuh aksi dan menantang tentu saja kehadiran aktor papan atas Namgoong Min.

Namgoong Min adalah salah satu aktor Korea multi talenta yang telah memerankan banyak peran berbeda dalam drama yang ia bintangi.

Aktor yang berusia 43 tahun ini berperan sebagai Han Ji Hyuk, seorang agen rahasia dalam drama The Veil. Ia memiliki keterampilan yang baik dalam mengungkap kasus kriminal yang ditugaskan padanya.

Baca Juga: Catat Dulu, Ini Dia Makanan Khas Korea yang Halal

Setelah hampir berhasil untuk mengungkap sebuah kasus, ia kemudian lenyap secara tiba-tiba. Ia memutuskan untuk kembali sebagai agen rahasia untuk menemukan siapa pengkhianat yang melenyapkannya setahun yang lalu.

Namgoong Min berperan manajer tim baseball dalam drama Hot Stove League. Drama yang berhasil membuatnya menjadi pemenang Daesang ini menceritakan kisahnya sebagai manajer tim baseball yang memiliki track record buruk dalam setiap pertandingannya.

Sebelumnya, Namgoong Min juga berhasil menarik perhatian penontonnya melalui drama Doctor Prisoner yang tayang pada tahun 2019. 

Baca Juga: Jangan Lewatkan Deretan Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Dalam drama ini ia berperan sebagai seorang dokter yang bertugas di sebuah penjara. Ia dulunya merupakan seorang dokter berpengalaman di sebuah rumah sakit ternama yang kemudian dipecat karena tuduhan malpraktik.

Ia kemudian berusaha untuk membalaskan dendamnya dengan bekerja sebagai dokter di penjara. Tentu saja dengan rencana balas dendam yang sudah tertata dengan rapi.

Tak hanya di drama action saja, Namgoong Min juga pernah berperan sebagai pakar hubungan dalam drama The Undateables. 

Dalam drama komedi romantis ini, ia dipasangkan dengan Hwang Jeung Eum yang berperan sebagai seorang wanita yang tak mempercayai cinta. Ia kemudian bertemu dengan seorang pakar hubungan yang diperankan oleh Namgoong Min dan jatuh cinta kepadanya.

Dalam karirnya sendiri Namgoong Min telah memenangkan berbagai macam penghargaan. Dari mulai Best Actor, Daesang Award, hingga Excellent Actor. Namgoong Min sendiri telah memiliki kekasih yang merupakan model bernama Jin Ah Reum dan telah menjalin hubungan sejak tahun 2016.

Selanjutnya: Kandungan Nutrisi dan Manfaat Daun Sembung untuk Kesehatan Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News