Santai

Dari Nam Joo Hyuk hingga Song Kang, 6 Aktor Populer Korea Ini Berangkat Wamil 2023

Dari Nam Joo Hyuk hingga Song Kang, 6 Aktor Populer Korea Ini Berangkat Wamil 2023

MOMSMONEY.ID - Di tahun 2023, ada beberapa daftar nama aktor Korea yang dijadwalkan berangkat wamil. Ini daftarnya.

Wajib militer atau wamil adalah kewajiban khusus yang harus dilakukan semua warga pria Korea, tak terkecuali juga para aktor.

Selama dua tahun, para aktor yang menjalani wamil tidak akan aktif membintangi drama dan film Korea.

Fans aktor-aktor Korea berikut ini, siap-siap ditinggal idola untuk wamil selama dua tahun ke depan, ya:

Baca Juga: Unlocked dan 5 Judul Film Korea Ini Bakal Tayang Tahun 2023 di Netflix

Nam Joo Hyuk

Kabar pertama datang dari aktor Nam Joo Hyuk yang populer membintangi drama Korea Twenty Five, Twenty One dan Start Up.

Pria kelahiran Februari 1994 ini akan segera berusia 28 tahun dan diwajibkan menjalankan wamilnya pada 2023. Melansir dari laman Soompi, Nam Joo Hyuk telah dikonfirmasi akan berangkat wamil 20 Maret 2023 nanti.

Kang Tae Oh

Setelah Nam Joo Hyuk, Kang Tae Oh yang populer membintangi drama Korea Extraordinary Attorney Woo dan Run On ini juga dikonfirmasi akan berangkat wajib militer di tahun ini.

Ia bahkan telah mengumumkan pendaftaran wamilnya saat pengumuman drama Korea Extraordinary Attorney Woo di Juni 2022 lalu. Kang Tae Oh menjelaskan, drakor tersebut akan menjadi drakor terakhirnya sebelum berangkat wamil di 2023.

Baca Juga: Physical: 100, Variety Show Baru Netflix Kumpulkan Peserta Kuat Untuk Adu Kekuatan

Song Kang

Song Kang juga telah menyatakan, akan mulai melakukan wamilnya pada 2023.

Laman AllKpop menyebutkan, Song Kang telah siap untuk berangkat wajib militer tahun ini, walaupun belum dipastikan kapan keberangkatannya. Namun, sudah pasti ia akan berangkat setelah menyelesaikan proses syuting Sweet Home 2.

Kim Min Kyu

Populer dengan membintangi drama Korea A Business Proposal, aktor kelahiran 1994 ini juga dijadwalkan untuk segera berangkat wamil di 2023.

Dalam beberapa wawancara, Kim Min Kyu telah menyampaikan, akan segera berangkat wajib militer setelah menyelesaikan syuting drama Korea terbarunya yang berjudul Holy Idol di tahun ini.

Baca Juga: Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Na In Woo

Aktor yang juga kelahiran 1994 dan akan berusia 30 tahun dalam usia Korea ini sudah menjadwalkan keberangkatannya untuk melakukan wamil di tahun 2023.

Setelah membintangi Jinxed at First dan menjadi anggota di acara 2 Days 1 Night 4, sedihnya Na In Woo harus berpisah dengan para fans-nya untuk melakukan wajib militer tahun ini.

Park Jin Young

Anggota GOT7 ini juga harus berpisah dengan para fans di 2023 untuk melaksanakan wajib militer.

Setelah populer membintangi Yumi Cell’s 2, Jin Young yang juga seorang idol dan aktor telah dijadwalkan untuk berangkat wamil di tahun ini. Wah, tentu para fans akan merasa sedih ya, ditinggalkan Jin Young selama dua tahun ke depan.

Itulah tadi daftar beberapa aktor yang akan segera berangkat wamil di tahun 2023. Semoga mereka lekas kembali dengan sehat dan selamat, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News