Santai

Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

Love to Hate You dan 6 Judul Drama Korea Terbaru Ini Tayang Februari 2023, Catat Ya

MOMSMONEY.ID - Siap-siap, ada beberapa judul drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang mulai bulan Februari 2023.

Menjelang tibanya bulan Februari 2023, ada beberapa judul drama Korea terbaru yang akan tayang dan menghibur penggemar setianya.

Beragam genre juga siap dirilis dan dipilih penonton drama Korea untuk ditonton bulan Februari tahun ini.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu, berikut daftar drama Korea terbaru yang akan tayang Februari 2023:

Baca Juga: Daftar Top Series Netflix Hari Ini, Crash Course In Romance Teratas

Our Blooming Youth

Dibintangi oleh Park Hyung Sik dan Jeon Son Ee, drama Korea ini akan tayang 6 Februari nanti di Prime Video. Drama ini menceritakan tentang seorang putra mahkota dan seorang perempuan dari keluarga ternama yang jatuh cinta.

Keduanya harus melalui takdir gelap yang mengitari kehidupan mereka dan berusaha untuk tetap saling mencintai satu sama lain.

Love to Hate You

Dibintangi oleh Kim Ok Vin, Yoo Teo, dan Kim Ji Hun, drama Korea Love to Hate You tayang di Netflix mulai 10 Februari 2023. Bergenre rom-com, drakor ini mengikuti kisah dua orang dengan profesi berbeda.

Seorang pengacara yang membenci pria dan aktor papan atas yang tidak percaya pada perempuan dipertemukan oleh takdir. Bagi mereka yang tidak mempercayai cinta, nasib malah menuntut mereka untuk dipaksa mengencani satu sama lain.

Holy Idol

Tayang di Viu tanggal 15 Februari 2023, drama Korea Holy Idol dibintangi oleh Kim Min Kyu dan Go Bo Gyeol. Kisah dari drama rom-com ini mengikuti perjalanan seorang pastor yang terperangkap dalam tubuh seorang anggota boy group yang tidak populer.

Sembilan jam setelah terperangkap, ia kemudian harus tampil di panggung sebagai idol. Karena memiliki pesona dan keunikan, ia berhasil meraih perhatian publik.

Setelahnya, boy group tersebut menjadi populer dan sang pastor harus berusaha untuk menyesuaikan diri dengan tubuh barunya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Tonton 7 Rekomendasi Drakor Horor Terbaik Ini

Big Bet

Musim kedua dari drama Korea Big Bet akan kembali tayang di Disney+ mulai 15 Februari nanti. Masih dengan latar sama dari cerita pertamanya, drama ini masih mengikuti kisah lika-liku kehidupan seorang pria.

Pria tersebut bernama Cha Moo Sik (Choi Min Sik) yang merupakan legenda dalam dunia kasino. Dengan berani ia harus mempertaruhkan nyawa dan kehidupannya agar terhindar dari jeratan kasus dan keterpurukan yang menimpanya.

Taxi Driver 2

Drama Korea Taxi Driver yang telah banyak ditunggu ini akhirnya segera tayang dengan musim keduanya. Dijadwalkan tayang 17 Februari di Viu, drakor ini masih dibintangi oleh Lee Je Hoon dan Pyo Ye Jin.

Drama Korea ini menceritakan tentang orang-orang dalam sebuah geng yang memiliki tugas untuk memberikan jasa balas dendam.

Rainbow Taxi Company adalah sebuah perusahaan yang menyediakan jasa membalas dendam sesuai dengan permintaan dari kliennya. Segala cara unik dan penuh tipuan harus dilakukan untuk bisa menjalankan aksi balas dendamnya.

Baca Juga: Kokdu: Season of Deity dan 5 Drakor Aktor Kim Jung Hyun, Populer Semua

Call It Love

Tayang 22 Februari nanti, drakor yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Kwang ini bisa ditonton di Disney+. Kehidupan seorang wanita berubah drastis setelah kematian sang ayah.

Ia diusir dari rumah oleh ibu tirinya dan berniat untuk membalas dendam pada wanita tersebut. Namun, siapa sangka dalam perjalanannya, dia harus bertemu dan malah jatuh cinta dengan anak laki-laki dari sang ibu tirinya.

Island Part 2

Melanjutkan cerita dari bagian pertamanya, serial drama Korea Island akan kembali tayang di Prime Video mulai 24 Februari mendatang. Kisahnya juga masih akan dibintangi oleh Kim Nam Gil, Cha Eun Woo, dan Lee Da Hee.

Drama ini memiliki genre fantasi yang mengisahkan tentang kisah pengusiran setan di Pulau Jeju. Pengusiran setan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga seorang pastor muda.

Beragam genre dan cerita menarik, itulah daftar drama Korea terbaru yang dijadwalkan tayang di bulan Februari 2023 ini. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News