Santai

Dari Kartun Sampai Horor, 4 Film Terbaru Ini bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

Dari Kartun Sampai Horor, 4 Film Terbaru Ini bakal Tayang di Bioskop Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Jangan lupa tonton, berikut jadwal beberapa judul film terbaru yang tayang di bioskop Indonesia minggu ini.

Beberapa film terbaru kembali ditayangkan di bioskop Indonesia pada awal April 2023. Tentu saja, dengan beragam genre dan cerita menarik.

Bagi yang sudah tidak sabar menunggu, catat jadwal beberapa film terbaru yang akan tayang di bioskop pada minggu ini, yuk:

Baca Juga: Catat, 3 Judul Film Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini

The Super Mario Bros Movie

Secara perdana tayang pada 5 April 2023 di bioskop Indonesia, film animasi ini merupakan film yang aman ditonton bareng keluarga. Film yang diangkat dari games populer Mario Bros ini dibintangi oleh Chris Pratt dan Anya Taylor-Joy.

Ceritanya tentang Mario yang mendapat bantuan dari Princess Peach untuk melawan Bowser jahat. Mario harus berusaha menghentikan upaya Bowser yang ingin menguasai dunia dengan rencana jahatnya.

Air

Ingin tahu kisah di balik populernya sepatu Air Jordan? Jangan lupa tonton film Air yang tayang 5 April 2023 di bioskop. Sonny Vaccaro dan Nike berusaha untuk memenangkan hati pemain basket bertalenta Michael Jordan.

Tujuannya adalah untuk menjalin kerjasama yang bisa merubah dunia olahraga dan juga kebudayaan kontemporer di masa itu. Film ini dibintangi oleh aktor papan atas, seperti Ben Affleck dan Matt Damon.

Baca Juga: Tonton saat Ngabuburit, 4 Film Netflix Ini Bertema Budaya Muslim

Kutukan Cakar Monyet

Film dari Indonesia juga ada yang akan tayang di bioskop pada minggu ini. Merupakan film horor baru, film Kutukan Cakar Monyet dijadwalkan tayang pada 6 April 2023 ini.

Dibintangi oleh Oka Antara dan Aurellie Moremans, film ini mengikuti kisah manusia yang bersekutu dengan iblis karena keserakahan duniawi.

Orang-orang yang bersekutu tersebut kemudian diberikan mantra untuk meminta tiga permintaan pada cakar monyet. Hingga suatu hari, persekutuan tersebut mulai mengincar nyawa para pengikutnya.

The Pope’s Exorcist

Satu lagi film horor yang akan tayang di bioskop pada pekan ini. Tayang 7 April 2023, film merupakan film yang terinspirasi dari kasus nyata seorang pastor pengusir roh jahat dari Vatikan.

Pastor Gabriel Amorth adalah seorang pastor yang memiliki kekuatan spesial untuk melakukan upacara pengusiran roh jahat dari Vatikan. Ia telah melakukan sebanyak 100.000 kasus pengusiran setan selama hidupnya. 

Film ini akan menyajikan beberapa kasus nyata pengusiran setan yang dilakukan oleh sang pastor.

Jangan sampai ketinggalan, catat, ya, jadwal beberapa judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia pada minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News